Home Entertainment Penggemar The King Eternal Monarch Rayakan Satu Tahun Penayangan Pertama

Penggemar The King Eternal Monarch Rayakan Satu Tahun Penayangan Pertama

75
0
SHARE
Para pemeran serial drama Korea The King Eternal Monarch dalam poster utama.
Foto: wikiasia.com

Diamma.com- Serial drama Korea The King Eternal Monarch merayakan satu tahun penayangan pada Sabtu (17/4). Meskipun serial ini telah tamat pada Juni tahun lalu, namun para penggemar drama ini tidak pernah melupakannya begitu saja.

Tagar #TheKingEternalMonarch turut meramaikan trending topic sosial media twitter hari ini. Penggemar beramai-ramai menuliskan kenangan serta mengunggah beberapa arsip yang mereka miliki seperti foto dan cuplikan video. Salah satu penggemar menuliskan kesannya dan mengungkapkan bahwa serial ini memberikan hiburan dan harapan saat pandemi datang..

“#TheKingEternalMonarch akan selalu menjadi nomor satu bagi kami. Pada saat dunia benar-benar runtuh, mereka memberi kami hiburan dan harapan. Esensi Lee Eul tentang mencintai tanpa lelah meskipun terhalang ruang dan waktu menyentuh hati kami,” cuitan penggemar dengan akun @livingseri.

Penggemar lain juga mengucapkan ulang tahun dan serta mengungkapkan rasa terimakasjh karena telah menampilkan karakter hebat seperti Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho.

“Selamat ulang tahun pertama #TheKingEternalMonarch berkat drama ini kami bertemu raja terbaik kami Lee Gon yang secara luar biasa diperankan oleh satu-satunya #LeeMinHo. Sudah satu tahun tetapi kami masih merindukan Lee Gon #1YearWithTheKingEternalMonarch,” tulis pemilik akun @LeeMinHoPics__.

Tidak hanya lewat media sosial, para penggemar juga merayakan satu tahun penayangan serial ini dengan memberikan hadiah dan kartu ucapan kepada para pemeran. Aktor Lee Jung Jin yang berperan sebagai Lee Rim mengucapkan terimakasih kepada para penggemar melalui Instagramnya secara langsung.

Penulis: Anzila Riskia Putri
Editor: Donny Alamsyah