Home News Nasional 3 Fashion Stylish Terbaru yang Tren di Masa Pandemi

3 Fashion Stylish Terbaru yang Tren di Masa Pandemi

155
0
SHARE

Potret tas bermerk Fendi. Foto: beautified.co.id

Diamma.com- Covid-19 yang masih melanda di bumi ini menyebabkan perubahan yang sangat signifikan terutama di dunia fashion. Pandemi ini juga mengharuskan semua orang untuk menggunakan masker agar terhindar dari virus.

Terhitung hingga berita ini naik, korban meninggal dunia akibat Covid-19 telah mencapai 41.151 jiwa sedangkan total yang sembuh dari virus ini sudah 1.523.179 jiwa. Untuk menghindari kemungkinan buruk yang akan datang, sudah saatnya kita beradaptasi dengan adanya wabah ini, menjadikan kita untuk lebih menjaga kebersihan dan mulai menyayangi diri sendiri.

Kebiasaan untuk menggunakan masker juga hand sanitizer serta membawa peralatan makan pribadi merupakan hal yang wajib diterapkan kemanapun kita berpergian, hal ini justru menjadi ajang bagi kaum wanita maupun pria untuk berlomba-lomba bergaya memakai masker yang unik dengan penambahan strap.

Sama halnya dengan hand sanitizer, beragam botol dikaitkan ke tas maupun sling case telepon genggam dan terakhir munculnya tas fashionable memiliki motif yang sama dengan botol minum.

Berikut telah Diamma.com rangkum fashion stylish tren di masa pandemi yang harus kamu ketahui.

  1. Tas Botol Minum Fendi

Semua orang telah mengetahui brand ini. Fendi memang menjadi pilihan yang trendi di tahun 2021. Fendi menyediakan tas botol minum khusus koleksi musim semi 2021. Tas botol minum ini dipadukan dengan tote bag coklat yang terdapat material bertekstur alami.

Penggunaan alat pribadi di masa pandemi juga dapat mempercepat memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal ini mengajarkan kita untuk disiplin terhadap kebersihan dan kesehatan diri sendiri.

  1. Masker Motif Anna Sui

Di masa pandemi Covid-19 ini penggunaan masker bukanlah hal yang tabu bagi kita. Masker menjadi faktor penting untuk memutus rantai penyebaran virus. Masker saat ini memiliki beragam motif dari yang medis hingga kain, terdapat juga warna-warni serta corak yang dapat disesuaikan dengan pakaian kita ketika berpergian keluar rumah.

Masker motif asal perancang tata busana Anna mengeluarkan produk masker yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Anna menciptakan masker trendi yang hits dan cocok dipakai untuk berpergian, dengan tema feminin yang bernuansa floral yang di beri nama  “The Heartland Collection” menjadi rancangan khas Anna Sui yang di tampilkan di pagelaran online New York Fashion Week.

  1. Clip Holder Pouch x  Eiger

Menjaga kebersihan di masa pandemi ini sangatlah penting untuk kita. Menjaga jarak, mencuci tanga serta menjauhkan kerumunan sebagai itikad baik kita sebagai warga negara yang patuh terhadap peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan. Tahun 2021 ini penggunaan hand sanitizer semakin marak dipakai oleh khalayak umum.

Eiger salah satu perusahaan populer di Indonesia yang menyediakan tas dan perlengkapan untuk bertualang. Masa pandemi ini Eiger melebarkan sayapnya dengan meberikan nuansa baru yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Keluaran terbaru Eiger untuk menyimpan hand sanitizer di dalam tas yang dinamakan Clip Holder Pouch. Produk ini sangat mudah dipasangkan di ikat pinggang dan bagpack.

Penulis: Siti Anissa
Editor: Donny Alamsyah