Home Entertainment Jennifer Lawrence Dikabarkan Bergabung di Film Remake Fantastic Four

Jennifer Lawrence Dikabarkan Bergabung di Film Remake Fantastic Four

79
0
SHARE
Jennifer Lawrence. Foto: kapanLagi.com/AFP

Diamma.com- Kabar baik datang dari aktris Hollywood, Jennifer Lawrence akan membintangi film adaptasi komik Marvel, Fantastic Four. Sebelumnya, ia juga telah membintangi di film X-Men.

Melansir dari Ace Showbiz, Lawrence ingin berkunjung ke Australia pada Maret mendatang. Hal tersebut, bertepatan dengan syuting Fantastic Four yang akan berlangsung di Australia.

“Tidak ada lokasi lain di dunia ini di mana syuting film bisa dilakukan dengan cara yang sama seperti di Australia,” kata seorang sumber yang berasal dari studio penggarap produksi ulang Fantastic Four.

Namun saat ini, belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios yang menggarap Fantastic Four mengenai siapa saja aktor dan aktris tersebut yang membintanginya. Dari pihak Lawrence pun juga belum memberikan keterangan apapun.

Pada Desember lalu, produksi ulang Fantastic Four diumumkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Feige juga memberikan informasi bahwa film ini akan disutradarai oleh Jon Watts, yang sebelumnya menyutradarai ‘Spider-Man: Homecoming’.

Perlu diketahui, film Fantastic Four pertama kali rilis pada 2005 diproduksi oleh 20th Century Fox. Juga ada empat karakter utama yang dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Lawrence sendiri tidak asing lagi dengan film pahlawan super. Ia sempat membintangi sejumlah film aksi, seperti ‘The Hunger Games’.

Tak hanya film aksi, berbagai genre film pun turut dibintangi. Melalui karyanya, ia semakin dikenal serta setelah beradu akting dengan Chris Pratt lewat film ‘The Passanger’.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rianty Danista