Home Entertainment Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

229
0
SHARE
Nicki Minaj. Foto: Scott Roth/Invision/AP

Diamma.com- Ayah penyanyi Nicki Minaj, Robert Maraj meninggal dunia setelah jadi korban tabrak lari di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Melansir dari The Guardian, polisi mengatakan bahwa Robert Maraj yang berusia 64 tahun, sedang berjalan di Long Island pada Jumat malam. Kejadian begitu cepat, ayah Nicki Minaj ini ditabrak seorang pengemudi yang kemudian melarikan diri.

Sang ayah langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, tak lama Robert dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (13/2).

Nicki sendiri belum memberikan informasi apapun mengenai kematian ayahnya. Namun, perwakilan dari Nicki sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Investigasi atas insiden yang mengakibatkan ayah Nicki meninggal dunia sedang berlangsung.

Sebelumnya, pemilik nama asli a Onika Tanya Maraj itu pernah bercerita soal KDRT yang dilakukan oleh ayahnya. Menurut Nicki, sang ayah sering kali bersikap kasar kepada ibunya dan Nicki selalu melindungi sang ibu.

“Saya ingat ketika ibu saya membiarkan ayah saya melakukan kekerasan padanya dan dia selalu mengungkit cerita ini saat saya masih kecil dan saya akan berdiri di depan ibu saya dengan tangan terulur untuk melindunginya,” kata Minaj dalam sebuah video dokumenter “Queen” yang diunggah di Instagram pada 2018.

“Itulah mengapa mungkin beberapa orang akan menggambarkan saya sebagai orang yang kasar atau menyebalkan atau apapun, karena saya bersumpah sejak usia itu tidak ada pria yang akan melecehkan saya, memanggil nama saya, memperlakukan saya seperti itu. Dan beginilah hidupku,” imbuhnya.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rianty Danista