Home Entertainment Putri Kobe Bryant Siap Debut sebagai Model di Agensi Gigi Hadid

Putri Kobe Bryant Siap Debut sebagai Model di Agensi Gigi Hadid

166
0
SHARE
Potret Natalia Bryant.
Foto: Instagram.com/ nataliabryant

Diamma.com- Putri sulung mendiang Kobe Bryant, Natalia Bryant siap untuk terjun ke dunia modeling. Gadis berusia 18 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi model internasional IMG Models Worldwide, agensi yang sama dengan adik-kakak supermodel dunia Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Gadis kelahiran tahun 2003 itu mengungkapkan dirinya telah tertarik dengan dunia fashion sejak dini.

“Saya selalu tertarik dengan fashion sejak usia yang sangat muda. Saya memiliki kecintaan pada industri dan sejak itu saya ingat saya ingin menjadi model,” ucap Natalia.

Putri dari pasangan Kobe dan Vanessa Bryant ini membagikan kembali unggahan IMG Models lewat akun Instagram pribadinya. Supermodel Victoria’s Secret, Gigi Hadid turut mengomentari postingan tersebut. Ia mengucapkan selamat datang kepada Natalia.

Pengumuman Natalia terjun ke dunia model datang tak lama setelah dia memperingati satu tahun kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa ayahnya Kobe dan adik perempuan Gianna.

Untuk diketahui, baru-baru ini IMG Models juga baru saja menggaet putri sambung Wakil Presiden AS, Kamala Harris, Ella Hemfoff.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Donny Alamsyah