Home News Internasional Jurgen Klopp Tak Berharap Banyak pada Jendela Transfer Musim Dingin

Jurgen Klopp Tak Berharap Banyak pada Jendela Transfer Musim Dingin

211
0
SHARE
Potret Jurgen Klopp. Foto: BBC

Diamma.com- Liverpool kini sedang mengalami masa sulitnya, dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Reds belum pernah sekalipun merasakan kemenangan (3 seri 2 kalah). Ditambah pada ronde ke-4 FA Cup Liverpool harus takluk dari Manchester United dengan hasil akhir 3-2.

Menurunnya peforma Juara bertahan Liga Inggris ini, terus dikaitkan dengan cederanya dua pemain bertahan mereka yaitu Virgil van Dijk dan Joe Gomez dalam kurun waktu yang cukup panjang. Pemain yang diinstruksikan oleh Jurgen Klopp untuk menggantikannya tidak bisa memenuhi ekspektasi para penggemar.

(Baca Juga: Jurgen Klopp: Perkembangan Virgil dari Cedera Sangat Menjanjikan)

Melansir dari Goal, ketika ditanya apakah Klopp mengharapkan datangnya pemain baru untuk merubah penampilan buruk Liverpool sebelum jendela transfer ditutup pada 1 Februari, Klopp mengatakan pada konferensi pers tidak terlalu berharap.

“Tidak juga. Tidak, tidak juga,” tutur Klopp.

“Saya tidak akan mengatakan sama sekali 100 persen tidak, tapi saya tidak mengharapkan sesuatu terjadi secara jujur,” lanjutnya.

(Baca Juga: Manchester United Dinilai Tim Underdog, Jurgen Klopp Tak Setuju)

Menjelang perjalanan ke Tottenham pada Jumat (29/1), Klopp mengatakan timnya akan terus berusaha untuk mengubah musim mereka dan dia yakin mereka mampu.

“Kami mengadakan pertemuan, tentu saja, dan berbicara tentang hal-hal hanya untuk memastikan bahwa kami memahami situasi dengan cara yang benar sebagai tantangan, dan tantangan itu baik-baik saja,” ucap Klopp.

“Dan kami akan bertarung. Kami akan melawan situasi, kami akan bertarung besok malam [melawan Tottenham], hal-hal seperti ini. Itulah yang akan kami lakukan. Kami akan melihat apa yang kami dapatkan untuk itu,” pungkasnya.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista