Home Entertainment Irene Red Velvet Berjanji Akan Menjadi Sosok yang Lebih Dewasa

Irene Red Velvet Berjanji Akan Menjadi Sosok yang Lebih Dewasa

65
0
SHARE
Irene Red Velvet. Foto: Kpop Chart

Diamma.com- Bae Joo-hyun atau yang lebih akrab dipanggil Irene adalah salah satu dari personel girl group Red Velvet. Pada Oktober lalu, dirinya menjadi bahan perbincangan khalayak umum setelah mencuatnya pengakuan seorang staf yang mengungkapkan perilaku kurang terpuji sang idola. Kini, ia pun kembali menulis surat permintaan maaf.

Irene menuliskan permintaan maafnya melalui platform Lysn pada Jumat (15/1). Leader dari Red Velvet ini membuka permintaan maaf dengan memberi perhatian terhadap penggemar.

“Halo. Ini Irene. Salju turun lebat, dan cuaca semakin dingin. Apakah kalian semua baik-baik saja? Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran pada banyak orang karena ketidaksempurnaanku,” tulis wanita kelahiran 1991 ini yang dilansir dari Soompi

Irene mulai menceritakan perjalanan kariernya yang diawali dari menjadi seorang trainee pada 2009. Saat itu dirinya masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun.

“Aku memulai kehidupanku sebagai seorang trainee pada 2009, di usia 19 tahun. Aku berdiri di depan kalian semua sebagai Irene Red Velvet adalah sebuah hal yang terpenting dalam hidupku. Saat tiba di usia di mana aku bisa disebut muda dan tua di saat yang bersamaan, dan hidup di sebuah lingkungan kecil bernama dunia hiburan, aku ingin melakukan yang terbaik untuk pekerjaanku. Aku melihatnya sebagai sebuah tugas penting yang dipercayakan padaku,” ungkap Irene.

“Kupikir aku dapat menjalin pertemanan dengan orang-orang di sekitarku dengan baik, jadi aku tidak tahu kalau caraku berkomunikasi atau ekspresiku bisa menjadi masalah. Aku saat itu berpikir semua orang punya cara mereka sendiri untuk berkomunikasi,” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, Irene belajar banyak hal. Ia akan tetap berusaha untuk tidak mengulangi perbuatannya di masa lalu. Ia berjanji akan menjadi individu yang lebih dewasa dan lebih baik lagi ke depannya.

“Kita tidak bisa memutar waktu, sehingga aku juga bekerja keras untuk tak kembali menjadi diriku yang sebelumnya. Aku menyadari kekuatan dari kata-kata dan perbuatan, dan aku akan mencoba menjadi sosok yang lebih dewasa,” tutupnya.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista