Home Entertainment Member Got7 Resmi Tak Perpanjang Kontrak, Ini Pernyataan JYP Entertainment

Member Got7 Resmi Tak Perpanjang Kontrak, Ini Pernyataan JYP Entertainment

36
0
SHARE
Got7 memenangkan penghargaan Best Album di Golden Disc Awards 221. Foto: Instagram.com/ got7.with.igot7

Diamma.com- Kabar mengejutkan datang dari boy grup asuhan JYP Entertainment, Got7. Jinyoung cs dikonfirmasi tidak memperpanjang kontrak ekslusifnya dengan sang agensi JYPE setelah 7 tahun debutnya.

Pada Senin (11/1), JYP Entertainment selaku agensi yang menanungi Got7 memberi pernyataan resmi terkait nasib boy grupnya tersebut. Dalam pernyataannya, JYP telah berdiskusi dengan para anggota GOT7 mengenai kelanjutan kontrak ekslusifnya, namun mereka sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Halo. Ini JYP Entertainment.

JYP telah mengadakan diskusi menyeluruh dengan para anggota GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari. Alhasil, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak sambil mengharapkan masa depan yang segar. GOT7 telah tampil luar biasa sebagai grup idola global yang mewakili K-pop sejak debut mereka pada 16 Januari 2014.

Kami benar-benar berterima kasih kepada GOT7 karena telah menjadi bagian dari pertumbuhan K-pop dan JYP, serta I GOT7 dan semua penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi aktivitas GOT7 dengan dukungan tanpa akhir sejak debut mereka.

Hubungan resmi kami berakhir di sini, tetapi JYP akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dicapai oleh anggota GOT7. Kami mendoakan yang terbaik bagi anggota GOT7 di masa depan!,” tulis pihak agensi.

Sebelumnya, pada Minggu (10/1) lalu, media Korea Dispatch melaporkan bahwa, ketujuh anggota Got7 tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Menurut Dispatch, Penghargaan Golden Disc ke-35 akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup.

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Rianty Danista