Home Entertainment Lintas Genre! Berikut 3 Rekomendasi Film yang Cocok Temani Natalmu

Lintas Genre! Berikut 3 Rekomendasi Film yang Cocok Temani Natalmu

47
0
SHARE
Kolase cover film Home Alone, Holidate, dan Black Christmas. Ilustrasi : diamma.com/Nafis Arsaputra

Diamma.com – Momen Natal tahun ini sangat berbeda situasinya, namun hal itu tidak menghilangkan arti dari momen natal itu sendiri layaknya tahun sebelumnya. Kehangatan bersama keluarga, pasangan, bahkan teman dirasa menjadi momen penyatu tersingkat dalam perayaan hari ini.

Situasi pandemi mengharuskan orang-orang membatasi akses mereka dengan berpergian dan dirumah saja. Maka dari itu, isi momen Natal kalian tahun ini dengan menikmati beberapa tontonan bersama keluarga.

Berikut tiga rekomendasi film barat Natal terbaik yang sudah diamma.com rangkum.

1. Home Alone (1990)

Tontonan wajib saat Natal yaitu Home Alone, film yang dirilis tahun 1990 ini cocok sekali untuk menemani Natal kalian dengan keluarga. Memiliki empat sekuel sangatlah cocok untuk kalian bermarathon ria menonton film ini.

Film yang bercerita tentang seorang anak bernama Kevin McCalister yang selalu ditinggal keluarganya saat libur Natal, mengundang para penjahat untuk merampok rumah Kevin. Dengan kesendiriannya di rumah taktik serta akal jitu untuk mengelabui penjahat pun disusun oleh Kevin di dalam rumah nya.

2. Holidate (2020)

Usai dengan film keluarga nan mainstream, film terbaru yang rilis tahun 2020 ini bisa kalian tonton di Netflix yaitu Holidate. Bertemakan komedi romantis yang dibintangi Emma Roberts dan Luke Bracey itu bertemu tak sengaja di sebuah mal dan singkat cerita mereka bertengkar karena hadiah Natal yang mereka tak sukai.

Singkat cerita, pertemuan itu kemudian berlanjut dengan kesepakatan keduanya menjadi pasangan holi-date, alias kekasih yang hanya berlaku saat liburan semata demi menghindari pertanyaan keluarga soal jodoh, semacam teman tapi mesra (TTM), namun tanpa aktivitas seksual.

Apakah mereka akan menjadi pasangan holi-date atau menjadi pasangan sungguhan?

3. Black Christmas (2019)

Bagi kalian pecinta film thriller, rekomendasi yang satu ini cocok untuk menemani hari kalian di Natal tahun ini. Disutradarai oleh Sophia Takal, film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang diikuti oleh orang asing saat sedang liburan Natal.

Mirip dengan pembuntuh berantai, ada seseorang berjubah hitam dengan topeng yang sering kali mengawasi, mengusik, bahkan menyerang dan hendak membunuh empat perempuan saat liburan itu. Adapun pemain yang bergabung di antaranya Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O’Grady, Caleb Eberhardt, Simon Mead, dan Cary Elwes.

Penasaran dengan kelanjutannya? Kalian dapat saksikan film tersebut di Mola TV.

Nah itu dia, rekomendasi film saat libur Natal tahun ini. Cocok untuk menemani hari-hari kalian saat di rumah saja.

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Donny Alamsyah