Home News Internasional Hari Kedua Taco Bell Buka Gerai di Jakarta, Antusias Pembeli Kian Ramai

Hari Kedua Taco Bell Buka Gerai di Jakarta, Antusias Pembeli Kian Ramai

187
0
SHARE
Tampak depan Taco Bell di Jakarta. Foto: dok. Taco Bell Indonesia

Diamma.com- Taco Bell restoran fast food asal California Selatan, Amerika Serikat yang beroperasi sejak 1962 ini, memiliki menu khas Meksiko. Akhirnya, buka gerai di Senopati, Jakarta Selatan pada 18 Desember 2020 kemarin.

Pada hari ini, hari kedua Taco Bell dibuka, antusias pembeli semakin ramai. Antrean untuk pembeli juga harus mengikuti protokol kesehatan dengan 3M. Pembelian bisa dine in atau makan di tempat dan take away atau di bawa pulang.

Sebelum masuk, pembeli diminta untuk mengambil nomor urut terlebih dahulu berada di depan pintu Taco Bell. Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, adanya pembatasan pembeli yang diharuskan untuk mengantre di depan sampai diperbolehkan masuk. Jam operasional Taco Bell dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Menurut hasil riset PT Fast Food Indonesia, para generasi saat ini terlihat sangat antusias, khususnya generasi Millenial dan Z. Sudah lama mereka menantikan adanya Taco Bell di Indonesia.

“Berdasarkan riset pasar yang kami lakukan, masyarakat Indonesia terutama generasi millenial memiliki semangat untuk mencoba hal baru terutama kuliner. Karena itulah kami melihat hal-hal ini sebagai peluang prospektif bagi Taco Bell untuk diperkenalkan di pasar Indonesia,” ucap Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT. Fast Food Indonesia dalam live streaming press conference Taco Bell Indonesia (18/12).

Penulis: Rianty Danista
Editor: Donny Alamsyah