Home News Nasional Berita Duka Datang dari Mahkamah Agung atas Kepergian Dudu Duswara

Berita Duka Datang dari Mahkamah Agung atas Kepergian Dudu Duswara

196
0
SHARE

Dudu Duswara Hakim Agung kelahiran tahun 1951 tutup usia di umur 69
Foto: Tempo.co

Diamma.com- Hakim Agung Dudu Duswara Machmudin pada Kamis (10/12) dikabarkan meninggal dunia setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Juru Bicara Mahkamah Agung, telah mengkonfrimasi berita tersebut bahwa Dudu Duswara dan sebelumnya juga Kepala Biro Hukum dan Humas (MA) Abdullah meninggal dunia.

Berita duka Mahkamah Agung atas meninggalnya Dudu Duswara dibenarkan oleh Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro.

Melansir dari CNN Indonesia, Andi melalui pesan tertulis mengatakan bahwasanya pada pukul 18.32 WIB hari Kamis, Dudu Duswara Machmudin meninggal dunia di Rumah Sakit Sentosa Asih, Bandung.

“Ya, benar di RS Sentosa Bandung,” Ucap Andi kepada CNNIndonesia.com melalui pesan tertulis, Kamis (10/12).

Dilansir dari Detik.com. Dudu Duswara sebelumnya sempat tidak sadarkan diri sejak berada dalam ruangan IGD. “Masuk rumah sakit di Bandung karena COVID dan sejak masuk di ruang UGD beliau tidak sadar,” kata Andi.

Sebelumnya kabar duka juga datang dari Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Abdullah dikabarkan telah lebih dulu mengembuskan napas terakhirnya.

Dilansir dari Hukumonline.com. Andi mengatakan bahwa sudah sejak sepekan Abdullah dirawat dan dinyatakan meninggal dunia pada hari  Sabtu (31/10) pukul 01.45 WIB tepat nya di RS Siloam, Surabaya.

“Seluruh keluarga besar MA RI, berduka cita atas wafatnya Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Dr. Abdullah, S.H., M.S., pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya,” demikian keterangan resmi dari Humas MA yang diterima Hukumonline.

Penulis: Siti Anissa Savina
Editor: Donny Alamsyah