Home Entertainment Eyehategod Kembali Rilis Lagu Bertajuk “High Risk Trigger”

Eyehategod Kembali Rilis Lagu Bertajuk “High Risk Trigger”

79
0
SHARE
Formasi Eyehategod. Foto: loudersound.com

Diamma.com– Eyehategod band asal New Orleans, Amerika Serikat bergenre sludge metal kembali merilis lagu berjudul “High Risk Trigger”. Band yang beranggotakan Mike Williams (vokal), Jimmy Bower (gitar), Gary Mader (bass) dan Aaron Hill (drum).

Melansir dari loudwire.com, lagu “High Risk Trigger” ini pun memiliki keunikan tersendiri dari gitar yang berdistorsi secara tingkat tinggi. Dalam segi vokal sendiri, Mike melukiskan kemarahan dan memvisualisasikan kesengsaraan masyarakat untuk para pendengarnya.

Eyehategod berdiri sejak tahun 1988 ini digadang akan merilis album terbaru di tahun 2021. Bocoran nama album tersebut, yakni “A History of Nomad Behavior” mewarnai skena metal di penghujung tahun dan menjadi warna baru pada 2021 mendatang.

“Kami bukan band politik, tetapi sulit untuk tidak terpengaruh oleh berita dari tahun lalu. Selama rekaman ini, saya banyak berpikir tentang betapa bodohnya umat manusia. Amerika sekarang benar-benar terbagi dengan orang yang tidak percaya pada sains dan secara membabi buta mengikuti para pembohong dan ideologi yang tidak masuk akal. Beberapa dari perasaan itu mungkin telah masuk ke dalam lagu-lagu ini, tetapi sebagian besar bersifat subliminal,” ujar Mike Williams.

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Rianty Danista