Home Entertainment BLACKPINK Umumkan Konser Virtual sebagai Penutup Akhir Tahun

BLACKPINK Umumkan Konser Virtual sebagai Penutup Akhir Tahun

83
0
SHARE
Poster “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK : The Show.”
Foto: instagram.com/yg_ent_official

Diamma.comGirl group yang dinaungi oleh YG Entertainment, BLACKPINK akan menggelar konser pada (27/12) secara virtual yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube resmi miliknya.

Dilansir dari portal berita Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa girl group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rosé dan Jisoo ini akan mengadakan konser online pertama kalinya yang bertajuk “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK : The Show.”

BLACKPINK mengungkapkan bahwa konser daring ini sebagai ucapan rasa terima kasih mereka kepada BLINK yaitu sebutan untuk fans mereka. Selain itu para personel juga menyampaikan konser ini merupakan persembahan spesial untuk menutup akhir tahun 2020.

“Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat spesial untuk BLINK, kami yang telah lama menunggu dengan begitu sabar untuk kami,” kata BLACKPINK dalam pernyataan pers.

(Baca Juga: BLACKPINK Rilis Teaser Misterius Bertajuk ‘BLACKPINK-Around the World’)

Selain menjadi konser online pertama BLACKPINK, acara mendatang ini juga akan menandai peluncuran merek konser baru YG Entertainment “Palm Stage”.

Menjelang konser virtual mereka, BLACKPINK berencana akan menyapa penggemarnya terlebih dahulu pada (4/12) secara langsung melalui siaran “BLACKPINK – ‘The Show’ Announcement Live” di kanal YouTube resmi BLACKPINK. Hal tersebut nantinya untuk memberikan detail acara yang akan diselenggarakan.

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Donny Alamsyah