Home Entertainment Film Siap-siap! 3 K-Drama Ini Akan Segera Tayang di Netflix

Siap-siap! 3 K-Drama Ini Akan Segera Tayang di Netflix

610
0
SHARE
Potret Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon pemeran K-drama Lovestruck In The City yang akan segera tayang di Netflix. Foto: Instagram.com/netflixid.

Diamma.com- Apakah kamu termasuk orang yang menikmati dan menonton K-Drama di Netflix untuk mengisi waktu luang? Nah pas banget nih! Simak artikel ini hingga akhir ya. Karena akan memberikan informasi tentang K-Drama yang akan segera tayang di Netflix.

Ada tiga judul K-drama yang siap tayang, kamu bisa dengan mudah menonton semua ini secara streaming melalui saluran Netflix.

Berikut 3 K-drama yang akan segera tayang di Netflix:

  1. Lovestruck in The City

Drama ini bercerita tentang kehidupan kencan realistis anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota.

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ini rencananya akan mulai tayang pada 8 Desember 2020.

Meskipun sibuk, mereka dapat menemukan cinta sejati. Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah seorang arsitek yang jujur dan sangat bersemangat. Seorang wanita berhasil mencuri hatinya dan dia tidak dapat melupakannya. Lee Eun Oh (Kim Ji Won), seorang marketer, secara tidak sengaja jatuh cinta pada Park Jae Won saat menyamar jadi Yoon Sun Ah.

  1. Run On

Run On dijadwalkan tayang mulai 16 Desember 2020 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan dan Shin Se Kyung. Run On adalah kisah cinta antara Ki Sun-Gyeom (Im Si-Wan) dan Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung).

Ki Sun-Gyeom pernah menjadi pelari cepat populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Sementara itu, Oh Mi-Joo menulis terjemahan subtitle untuk film. Kemudian, Oh Mi-Joo bertemu Ki Sun-Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa ditakdirkan untuk bertemu dengannya.

  1. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter tayang mulai 28 November 2020 di OCN dan Netflix. The Uncanny Counter dibintangi oleh Jo Byung-Gyu, Yoo Yoon-Sang, Kim Se-Jeong, Yeom Hye-Ran, dan Ahn Suk-Hwan.

Drama The Uncanny Counter menceritakan kelompok yang disebut ‘Counter’. Mereka adalah sebuah organisasi kecil rahasia yang memburu roh jahat. Semua anggota memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Rahma Angraini