Home Entertainment Gaya Hidup Harga Terjangkau, Ini Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak

Harga Terjangkau, Ini Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak

249
0
SHARE
Ilustrasi skin care. Foto: detik.com

Diamma.com- Dengan memiliki kulit berminyak, harus adanya perawatan extra yang bisa kamu lakukan secara mudah. Salah satunya moisturizer, wajib banget gunakan ini dalam aktivitas sehari-hari menggunakaan rutinitas skincare. Berikut rekomendasi moisturizer khusus yang bermasalah pada kulit berminyak:

  1. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream
COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream. Foto: Sociolla.com

Produk COSRX memiliki tekstur ringan seperti aloe vera gel. Produk ini juga tidak memiliiki bau yang tajam. Sehingga cocok untuk kalian memiliki masalah kulit yang sensitif.

2. La Tulipe Hydrating Gel

La Tulipe Hydrating Gel. Foto: Shopee

Berdasarkan review pengguna dari Femaledaily.com, pelembab ini memiliki tekstur gel ringan dan dapat melembabkan dengan tekstur matte. Cocok nih buat kalian yang memiliki masalah kulit berminyak. Harga produk ini juga sangat terjangkau, dengan merogoh kocek sekitar Rp25.000 kalian sudah bisa mendapatkan produk ini.

3. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer. Foto: mchalisah.com

Moisturizer ini sebenarnya untuk tipe kulit normal, tapi Wardah juga cocok untuk kulit berminyak karena produk ini mengklaim memiliki hasil yang matte. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. Produk seharga Rp30.000 ini bisa kamu dapatkan di drug store, toko online dan supermarket.

4. Emina Ms. Pimple Moisturizer

Emina Ms. Pimple Moisturizer. Foto: femaledaily.com

Pelembab ditujukan pada kulit berjerawat ini memiliki tekstur menyerupai krim yang agak cair. Sehingga sepat menyerap ke kulit dan cocok untuk kulit yang berminyak. Pelembab ini memiliki harga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp24.000 dan dapat kamu temukan di drug store atau toko online.

Nah, dari 4 rekomendasi moisturizer, apakah Diammania sudah pernah memakainya? Kalau belum, wajib banget kalian coba untuk mengurangi minyak berlebih pada muka. Masukkan moisturizer ke rutinitas skincare yang kalian ingin membelinya. 

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Rianty Danista