Home Entertainment Dihelat Tahun Depan, Berikut Penyanyi yang Pertama Kali Masuk Nominasi Grammy Awards

Dihelat Tahun Depan, Berikut Penyanyi yang Pertama Kali Masuk Nominasi Grammy Awards

90
0
SHARE
Nominasi Grammy Awards ke- 63. Foto:  twitter.com/RecordingAcad

Diamma.com- Acara penghargaan tahunan Grammy Awards telah mengumumkan nominasinya pada 23 November lalu melalui akun Twitter resmi Recording Academy. Perhelatan bergengsi yang akan dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles ini banyak menghadirkan nama-nama baru di beberapa nominasi dari kalangan penyanyi yang sebelumnya belum ada.

Berikut daftar penyanyi yang meraih nominasi perdana di Grammy Awards ke-63:

  1. Doja Cat

Pertama kali menjadi nominasi, Doja Cat langsung berada di tiga nominasi sekaligus yaitu Record of The Year dan Pop Solo Performance untuk hit nya bertajuk Say So serta nominasi Best New Artist.

  1. Harry Styles

Debut solo pada tahun 2017, Harry Styles masuk nominasi untuk tiga kategori yaitu kategori Best Music Video untuk lagunya ‘Adore You’, Best Pop Vocal Album untuk albumnya yang bertajuk ‘Fine Line’, dan Best Pop Solo Performance untuk lagu ‘Watermelon Sugar’.

  1. Noah Cyrus

Adik dari penyanyi terkenal Miley Cyrus ini masuk menjadi kategori Best New Artist. Ia pun turut membagikan kebahagiaannya melalui media sosial miliknya

  1. Megan Thee Stallion

Penyanyi yang mulai membagikan musiknya melalui platform SoundCloud pada tahun 2016 ini masuk sebagai nominasi Grammy Awards dalam empat kategori. Ia masuk sebagai nominasi dalam kategori Record of The Year, Best Rap Performance, dan Best Rap Song dengan hitnya yang bertajuk Savage dan masuk sebagai nominasi dalam kategori Best New Artist

Nah itu dia, penyanyi yang pertama kali masuk sebagai nominasi Grammy Awards. Adapun, Grammy Awards akan melangsungkan malam puncaknya di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021 waktu setempat dan akan ditayangkan pada stasiun TV CBS.

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Rahma Angraini