Home Entertainment Gaya Hidup Urban Sneaker Society 2020 Digelar Virtual pada Desember Mendatang

Urban Sneaker Society 2020 Digelar Virtual pada Desember Mendatang

94
0
SHARE
Tampilan website resmi urbansneakersociety. Foto: urbansneakersociety.com

Diamma.com-  Akibat dari pandemi Virus Covid-19 dan social distancing, gelaran Urban Sneaker Society (USS) 2020 akan digelar secara virtual untuk pertama kalinya.

Acara tahunan yang selalu ditunggu – tunggu oleh para praktisi dari segi fesyen lifestyle tersebut akan berlangsung pada 3-6 Desember mendatang. Uniknya tahun ini akan mengusung tema virtual, USS sendiri menampilkan pengalaman belanja online secara menarik di masa kini.

Melansir hai.grid.id, para pengunjung akan masuk ke dunia virtual di mana mereka bisa menentukan karakter mereka sendiri. Sebagai karakter virtual, pengunjung bisa berkeliling venue daring yang tersedia, mulai dari market, musik, art exhibition sampai dengan talkshow dari icon dari dalam hingga luar negeri. 

Tak ketinggalan beberapa icon sudah mulai dibocorkan di laman Instagram resmi @urbansneakersociety seperti Mark Ong (Mr Sabotage), Sean Wotherspoon (Round Two), Jeff Staple (Staple), dan Edson Sabajo (Patta). Para praktisi di kelas streetwear juga tidak kalah menarik, mulai dari brand dalam negeri bahkan banyak dari beberapa penggiat thrifting akan berada di belanja online secara virtual ini.

Yang menarik pula, sambil berkeliling kita juga bisa berinteraksi dengan user lain lewat fitur chatting ala game online Ragnarok. Hal ini ditujukan agar acara ini tidak kalah seru dengan acara yang biasa diselenggarakan secara langsung. 

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Indira Difa Maharani