Home News Internasional Kondisi Terkini Joe Gomez setelah Menjalani Operasi

Kondisi Terkini Joe Gomez setelah Menjalani Operasi

29
0
SHARE
Potret Joe Gomez saat membela Timnas Inggris. Foto: Foto: Daily Express

Diamma.com- Liverpool seperti sedang mendapatkan angin segar setelah bek tengah, Joe Gomez sukses menjalani operasinya. Seperti yang sudah diketahui, Gomez mengalami cedera pada bagian lutut ketika latihan bersama Tim Nasional Inggris.

Gomez mengalami cedera yang serius, meskipun itu terjadi tanpa siapa pun menyentuhnya. Hal itu juga sudah dipastikan oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. 

“Faktanya memang tak ada orang lain di sekitarnya saat cedera itu terjadi. Ini bukan situasi yang ideal. Saya tak suka dengan masalah macam ini,” kata Southgate.

Adapun operasi dilakukan untuk memulihkan bagian tendon di lutut kiri, meskipun hasil pemeriksaan tidak adanya kerusakan.

“Liverpool mengkonfirmasi bahwa Joe Gomez hari ini telah menjalani operasi yang sukses untuk memperbaiki tendon yang rusak,” tulis pernyataan resmi Liverpool.

Saat ini bek berusia 23 tahun itu telah kembali ke klub Liverpool untuk menjalani pemulihan pasca operasi. Dokter spesialis yang menanganinya juga memastikan bahwa ia akan pulih sebelum musim ini berakhir dan akan bergabung pada kompetisi Piala Eropa 2020 yang akan dilaksanakan pada musim panas 2021.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rahma Angraini