Home Kampus LSP-P1 Poltekesos Bandung Adakan Studi Banding Bersama Fikom UPDM (B)

LSP-P1 Poltekesos Bandung Adakan Studi Banding Bersama Fikom UPDM (B)

52
0
SHARE
Sesi foto bersama Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Satu (LSP-P1) Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung dengan Fikom UPDM (B) di lobi Fikom. Foto: Diamma.com/ Ivan Nurhidayat

Diamma.com- Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Satu (LSP-P1) Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung adakan studi banding dengan Fikom UPDM (B) di Laboratorium Terpadu Fikom UPDM (B) pada Rabu (11/11).

Acara ini diawali dengan sambutan dan diskusi dari LSP-P1 Poltekesos maupun dari Fikom, serta sesi tanya jawab. Acara dilanjut dengan pemberian pelakat oleh Fikom kepada LSP-P1 Poltekesos, dan ditutup dengan kunjungan ke laboratorium yang ada di Fikom, seperti laboratorium komputer layout dan desain, fotografi, podcast, hingga ke ruang rapat redaksi.

Pemberian pelakat yang dilakukan oleh Prasetya Yoga Santoso selaku Dekan Fikom UPDM (B) kepada Enkeu Agiati selaku Ketua LSP-P1 Poltekesos. Foto: Diamma.com/ Ivan Nurhidayat

Enkeu Agiati, Ketua LSP-P1 Poltekesos mengatakan bahwa ia tersanjung dengan studi banding tersebut.

“Ternyata diskusi tadi dapat informasi yang diinginkan, bapak-bapak juga bisa mempersiapkan, apalagi dengan ada media visualisasi lebih mendukung. Acaranya bagus sekali,” ucap Enkeu.

Prasetya Yoga Santoso, Dekan Fikom UPDM (B) mengungkapkan, studi banding tersebut bisa menjalin hubungan yang baik antara Fikom dengan LSP-P1 Poltekesos.

“Kita bisa kerja sama untuk nanti mungkin lebih jauh bikin mou, bisa aja kita juga membuat pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan komunikasi. Dari aspek itulah kita nanti terlibat untuk memberikan pelatihan-pelatihan juga,” ujar Yoga.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Indira Difa Maharani