Home News Internasional Akhiri Kampanye, Donald Trump Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya

Akhiri Kampanye, Donald Trump Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya

75
0
SHARE
Aksi Donald Trump berjoget sambil mengajak warga memilih dirinya di Pemilu AS 2020. Foto: Twitter.com/realdonaldtrump

Diamma.com- Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah menyelesaikan kampanye terakhirnya untuk pemilu AS 2020 di Grand Rapids, Michigan pada Selasa (3/11).

Dalam kampanye tersebut, Donald Trump mengatakan akan membuat Amerika kuat dan aman lagi. Tak hanya itu ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya. 

“Kita telah membuat Amerika kuat lagi, kita telah membuat Amerika bangga lagi, kita telah membuat Amerika aman lagi, dan kita akan membuat Amerika jaya lagi. Pergilah dan memilih. Terima kasih banyak,” ujar Donald Trump.

(Baca: Tutup Acara Kampanye, Joe Biden Janjikan Awal Baru)

Tak hanya itu,  Donald Trump juga mengirimkan pesan yang berisikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung nya melalui akun Twitternya. 

“Kepada semua pendukung saya: terima kasih dari lubuk hati saya. Kalian telah hadir sejak awal, dan saya tak akan mengecewakan kalian. Harapan kalian adalah harapan saya, impian kalian adalah impian saya, dan masa depan kalian adalah apa yang saya perjuangkan tiap harinya!,” ujarnya

Tak lupa  Donald Trump juga mengajak para pendukungnya untuk tidak golput pada pemilu AS mendatang. 

(Baca: Peneliti Belanda Klaim Retas Akun Twitter Donald Trump)

Saat ini, Amerika Serikat tengah mengadakan pemilihan presiden untuk empat tahun mendatang. Donald Trump kembali maju  dan melawan Joe Biden. Penghitungan suara akan dilakukan pada Kamis (4/11) mendatang.

Penulis: Sarah Nur Zakiah
Editor: Indira Difa Maharani