Lee Seung Gi ungkapkan sedang dalam persiapan album terbaru. Soompi.com

https://dna-awakening.org/0z3idxq9q https://www.estaciondelcoleccionista.com/tbhr1mp2iv Diamma.com- Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi kembali menarik perhatian penggemar. Pasalnya, setelah empat tahun vakum dalam dunia tarik suara, kini Lee Seung Gi umumkan akan segera comeback.

https://nicomuhly.com/news/2023/pzkpmheyrzs

http://diversity411.com/uncategorized/c1b13gtm7aj Hal ini ia utarakan dalam variety show ‘Master in the House’ episode terbaru yang tayang pada Minggu (1/11). Di salah satu segmen, pria yang akrab disapa Seung Gi ini mengenakan kostum layaknya seorang pangeran. Saat itu, host lainnya menanyakan makna dari kostum tersebut.

https://fcstruga.com/uncategorized/gfh7p3g9ui

Buy Zolpidem 12.5 Mg “Saat ini sedang musim gugur dan konsep hari ini adalah ‘Crown Prince of Ballad’. Saya juga sedang mempersiapkan sebuah album,” ucap Seung Gi seraya tertawa.

Buy Ambien Online Overnight Shipping
Lee Seung Gi kenakan kostum bertemakan ‘Crown Prince of Ballad’. Foto: Instagram.com/@sbs_jipsabu

Sebelumnya, mantan kekasih Yoona SNSD ini terakhir merilis single ‘Meet Someone Like Me’ sesaat sebelum dirinya berangkat wajib militer. Sementara, album terakhirnya rilis pada 10 Juni 2015 yang bertajuk ‘And…’. Hingga saat ini, Seung Gi belum merilis tanggal resmi untuk album terbarunya.

https://drurymirror.org/2023/10/19/j67iin3v6bx

Jadi, siapa yang tak sabar menantikan album terbaru Lee Seung Gi?

https://lewishamcyclists.org.uk/fgmolm69 Penulis: Faradina Fauztika https://www.estaciondelcoleccionista.com/3odbwnhk017 Editor: Faradina Fauztika