Home Entertainment Film Rilis Trailer, Yoona SNSD Perankan Reporter Magang di Drama “Hush”

Rilis Trailer, Yoona SNSD Perankan Reporter Magang di Drama “Hush”

89
0
SHARE
Tampilan fresh Yoona SNSD yang berambut pendek dalam trailer drama “Hush”. Foto: JTBC

Diamma.com- JTBC akhirnya merilis trailer perdana drama “Hush” melalui akun media sosialnya @jtbcdrama pada Jum’at (30/10). Drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young dengan judul “Silence Warning” ini dibintangi oleh Yoona yang akan berperan sebagai Lee Ji Soo, seorang reporter magang.

Yoona akan berperan sebagai karakter yang berani mengungkapkan fakta, bahkan selama wawancara kerja. Ketika ia bertemu Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) sebagai mentornya, dia mulai bermimpi menjadi jurnalis sejati.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan wartawan di sebuah kantor surat kabar Daily Korea. Mereka harus menghadapai masalah, dilema, dan perjuangan sehari-hari seorang wartawan.

Drama Hush juga dibintangi dengan penampilan Hwang Jung Min, Lee Seung-joon, Yoo Sun, Kim Jae-chul, dan Jung Joon-won. Drama ini akan tayang perdana pada 11 Desember 2020 pukul 11 malam waktu setempat.

Selain itu, salah satu rekannya di grup Girls’ Generation (SNSD), Choi Sooyoung juga baru-baru ini diketahui akan comeback drama JTBC bergenre romansa berjudul “Run-On” yang disutradarai oleh Lee Jae Hoon.

(Baca: Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis K-Drama Start UP)

 

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Indira Difa Maharani