Home Entertainment Kenakan Masker Jaring, Lana Del Rey Tuai Kritikan

Kenakan Masker Jaring, Lana Del Rey Tuai Kritikan

44
0
SHARE
Lana Del Rey mengunggah fotonya saat mengenakan masker jaring dalam acara jumpa fans pada Jumat (2/10) di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tempo.co

Diamma.com- Penyanyi asal Amerika Serikat, Lana Del Rey dihujani kritikan setelah mengenakan masker jaring saat jumpa fans pada Jumat (2/10).

Melansir The Independent, Lana Del Rey menghadiri jumpa fans di The Grove, sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles untuk mempromosikan kumpulan puisi terbarunya bertajuk Violet Bent Backwards Over the Grass. Melalui akun Instagram resminya, @lanadelrey dirinya terlihat mengenakan masker jaring yang tidak direkomendasikan untuk dikenakan saat pandemi.

Namun, para netizen menunjukkan kekecewaannya pada sang musisi karena mengabaikan protokol kesehatan. Hal ini terlihat dari komentar yang terdapat di unggahan terbaru Lana Del Rey.

“Tolong kenakan masker yang benar,” tulis salah satu komentar.

Tidak hanya melalui Instagram, kecaman juga terus datang di lini masa Twitter, bahkan beberapa penggemar terlihat menyangkutpautkannya dengan salah satu hits penyanyi 35 tahun itu.

“Lana Del Rey menggunakan masker jaring di masa pandemi Covid-19 karena menurut dia: We were born to die,” tulis akun tersebut.

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Faradina Fauztika