Home Entertainment Musik Pulang Ke Pamulang, Persembahan Endah n Rhesa untuk Tempat Tinggalnya

Pulang Ke Pamulang, Persembahan Endah n Rhesa untuk Tempat Tinggalnya

109
0
SHARE
Poster lagu baru duo suami istri, Endah n Rhesa dengan judul Pulang Ke Pamulang. Foto: twitter.com/endahnrhesa

Diamma.com- Duo suami istri, Endah n Rhesa, mengeluarkan lagu baru mereka berjudul Pulang ke Pamulang. Lagu ini resmi dirilis pagi tadi Kamis (1/10).

“Telah rilis buah hati kami yang kesekian. Kami beri nama “Pulang ke Pamulang” agar selalu ingat tempat ia lahir, dibesarkan, dan menjadi doa untuk orang tersayang. Selamat berkenalan dan berteman di layanan streaming musik digital,” tulis akun resmi @endahnrhesa di Twitternya.

Lagu ini menjadi persembahan mereka untuk tempat tinggalnya, yakni Pamulang. Pamulang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Tangeran Selatan. Lagu itu berisikan doa untuk orang-orang yang mereka sayangi dan mengingat kembali hal-hal yang mereka rindukan.

“Maknanya bukan semata-mata tentang tempatnya atau lokasinya, tetapi doa yang dikirimkan untuk Pamulang. Ya, doanya yang sampai ke sana,” ujar Rhesa dikutip dari detik.com.

Lagu Pulang ke Pamulang telah dapat didengarkan diberbagai aplikasi streaming musik, dan akan merilis video musik pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Rahma Angraini