Home Entertainment Film Adaptasi Novel Karya Boy Chandra, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi...

Film Adaptasi Novel Karya Boy Chandra, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi akan Tayang di Netflix

72
0
SHARE
Poster film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi akan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang di Netflix. Foto: instagram.com/ sepertihujanyangjatuhkebumi

Diamma.com- Film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Boy Chandra siap ditayangkan di Netflix. Film ini akan tayang serentak di 190 negara pada 15 Oktober mendatang.

Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Lasja Susatyo ini direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2020 di bioskop. Namun, akibat pandemi Covid-19 yang menyebabkan ditutupnya sejumlah tempat umum seperti halnya bioskop, maka penayangan film inipun tertunda.

Menghadirkan kisah cinta yang kental, film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebeca Klopper, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts.

“Yang menarik, empat orang (tokoh) ini semuanya tulus sebenarnya. Enggak ada yang salah. Sekarang tinggal dilihat seperti apa karena jalan ceritanya enggak satu-satu, jadi dua,” kata Lasja.

Sementara itu, Jefri Nichol mengaku bahwa film ke-14 yang diperankannya ini akan menyajikan tampilan berbeda dengan karya-karya sebelumnya.

“Di sini enggak ada kata-kata gombal. Aktingnya lebih ke sehari-hari aja, sih,” kata Jefri Nichol.

Reporter: Octavia Dwi Lestari
Editor: Indira Difa Maharani