Home Entertainment Justin Bieber dan Chance The Rapper Rilis Video ‘Holy’

Justin Bieber dan Chance The Rapper Rilis Video ‘Holy’

62
0
SHARE
Video musik Justin Bieber dan Chance The Rapper rilis di YouTube pada Jumat (18/9). Foto: Vevo

Diamma.com- Justin Bieber membagikan kabar bahagianya di Twitter bahwa video musik dari single terbarunya yang bertajuk ‘Holy’ telah dirilis di YouTube pada Jumat (18/9).

Kali ini ia berkolaborasi dengan Chance The Rapper yang sebelumnya mereka juga telah berkolaborasi dalam beberapa judul lagu seperti ‘No Brainer’, ‘I’m The One’, dan ‘Confident’.

Lagu terbaru karya Bieber ini rilis setelah sebelumnya  album ‘Changes’ rilis pada awal tahun ini. Lagu ini, bercerita tentang cinta, harapan, dan keyakinan serta ini menjadi awal dari era baru seorang Justin Bieber.

Ryan Destiny dari Serial Fox bertajuk “Stars” dan Wilmer Valderrama dari “NCIS” ikut andil dalam membintangi video musik tersebut.

Dalam video musik tersebut, Bieber digambarkan sebagai orang yang hidup sederhana dan bahagia dengan pasangannya. Tapi pada suatu hari perusahaan tempat ia bekerja mengalami krisis global yang akhinya mengalami kebangkrutan. Bieber dipecat dan kehilangan pekerjaannya.

Selain itu, ia juga tidak sanggup membayar sewa rumah dan diusir oleh sang pemilik. Namun, Bieber dan kekasih bertemu dengan seorang militer dan memberi mereka tumpangan tempat tinggal.

Video musik dari ‘Holy’ menggambarkan saat ini yang mana banyak orang kehilangan pekerjaan karena adanya pandemi Covid-19.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini