Home News Internasional Diduga Bunuh Diri, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

Diduga Bunuh Diri, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

32
0
SHARE
Aktris Oh In Hye. Foto: hancinema.net

Diamma.com- Kabar duka kembali menyeliputi industri hiburan Korea Selatan. Aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/9) setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya.

“Saya berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali,” ungkap kenalan Oh In Hye pada Selasa (15/9), melansir Koreaboo.

Saat ini, Oh In Hye tengah disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Inha dan prosesi pemakaman akan digelar secara tertutup pada 16 September 2020.

Melansir Soompi, sebelumnya Oh In Hye ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya pada Senin (14/9) pukul 05.00 waktu Korea Selatan. Berdasarkan keterangan polisi, temannya tidak dapat menghubungi Oh In Hye dan langsung menelepon panggilan darurat.

“Kami menduga dia melakukan percobaan bunuh diri. Kami belum menyelidiki siapa yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun,” ujar salah satu sumber tersebut.

Oh In Hye langsung mendapatkan prosedur pertolongan darurat CPR dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah beberapa jam dirawat secara intensif, Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia di usia 36 tahun.

Sejak 2011, beberapa film telah dibintangi oleh Oh In Hye, seperti No Breathing, Secret Travel, dan The Plan. Selain itu, ia juga membintangi drama kolosal Horse Doctor di tahun 2012-2013.

Selamat jalan, Oh In Hye!

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Indira Difa Maharani