Home News Nasional Diduga Positif Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Tutup Usia

Diduga Positif Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Tutup Usia

144
0
SHARE
Aktor Ade Firman Hakim. Foto: instagram.com/ adefirmanhakim

Diamma.com- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin sore (14/9) di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh adik Ade Firman Hakim, Dai Tirta. Ia juga mengatakan Alm. meninggal diduga karena terinfeksi Covid-19.

“Iya (meninggal) diduga Covid-19. Meninggal pukul 17.20 WIB sebelum Maghrib,” kata Dai Tirta.

Ruli selaku manager Ade Firman Hakim mengatakan sebelumnya Alm. sempat dirontgen dan terdapat flek di paru-parunya. Ade juga sempat melakukan test swab.

“Gejalanya COVID sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar sih. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis,” ujarnya.

Rencananya, jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Melansir Kompas.com, prosedur pemakaman juga akan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk pasien Covid-19.

Ade Firman Hakim merupakan aktor kelahiran 20 Oktober 1988. Ia pernah bermain di beberapa film seperti Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Soekarno: Indonesia Merdeka (Soekarno), dan Ibu Maafkan Aku. Sebelum terjun di dunia perfilman, ia memulai karirnya sebagai finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada 2008 lalu.

Penulis: Indira Difa Maharani
Editor: Indira Difa Maharani