Home News Internasional BTS Tunda Film “Break The Silence: The Movie”

BTS Tunda Film “Break The Silence: The Movie”

71
0
SHARE
Penayangan “Break The Silence: The Movie” di Korea Selatan resmi ditunda imbas Covid-19. Foto: okezone.com

Diamma.com- Akibat pandemi Covid-19 yang terus meningkat di Korea Selatan, penayang film dokumenter Bangtan Sonyeondan (BTS), Break The Silence, di Korea Selatan resmi ditunda.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS pada Rabu (2/9). Hal ini dikarenakan meningkatnya kasus baru harian Covid-19 di Korea Selatan sejak pertengahan Agustus 2020. Sementara, penayangan di luar negeri akan tetap dilakukan sesuai jadwal.

“Saat ini, penyebaran infeksi Covid-19 di area metropolitan Seoul membuat penundaan sementara tanggal rilis Break the Silence: The Movie, yang awalnya diharuskan tayang pada 10 September,” kata Big Hit Entertainment, melansir Allkpop.

“Perilisan di luar negeri akan tersedia sesuai dengan pedoman yang ada, tergantung keadaan setiap negara dan wilayah,” lanjut Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment berjanji akan segera mengumumkan jadwal jika angka Covid-19 di Negeri Ginseng menurun. Namun, mereka masih belum bisa menjanjikan waktu perilisan jadwal baru.

Sebelumnya, “Break The Silence: The Movie”, dijadwalkan tayang di lebih dari 70 negara pada 10 September 2020, dengan peluncuran di lebih dari 40 wilayah pada 24 September 2020.

“Break the Silence: The Movie” merupakan film dokumenter keempat BTS. Film ini memperlihatkan sisi emosional dan cerita jujur para member dalam tur stadion Love Yourself : Speak Yourself mereka tahun lalu. Sebelumnya, pemenang MTV Video Music Awards 2020 kategori Best Group ini telah merilis tiga film, yaitu Burn the Stage: The Movie (2018), Love Yourself in Seoul (2019), dan Bring the Soul: The Movie (2019).

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Faradina Fauztika