Home Entertainment DAY6 Akan Comeback Sebagai Sub-Unit Akhir Agustus Mendatang

DAY6 Akan Comeback Sebagai Sub-Unit Akhir Agustus Mendatang

78
0
SHARE
DAY6 saat melakukan foto bersama dengan penggemar pada konsernya yang bertajuk “GRAVITY”. Foto : Instagram.com/day6kilogram

Diamma.com- JYP Entertainment akhirnya mengumumkan comeback nya grup musik asal Korea Selatan yang dinaunginya, DAY6 pada Kamis (6/8). Melansir soompi.com, berbeda dengan sebelumnya, kali ini DAY6 akan merilis lagu sebagai sub-unit pada akhir Agustus mendatang.

“Memang benar bahwa DAY6 membuat comeback sebagai satu unit. Kami saat ini berencana untuk merilisnya sekitar akhir Agustus. Kami akan mengungkapkan lebih banyak informasi, termasuk tanggal pastinya, dilain waktu,” kata JYP Entertainment.

Nantinya sub-unit tersebut akan diisi oleh tiga anggota DAY6 yaitu Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Keputusan DAY6 akan comeback sebagai sub-unit diumumkan setelah sebelumnya JYP Entertainment sempat mengonfirmasi agar mereka untuk rehat sementara. Hal tersebut dilakukan usai DAY6 menggarap mini album “The Book of Us: The Demon” pada bulan Mei 2020 lalu.

“Saran dari pihak medis menyebut para member DAY6 membutuhkan istirahat yang cukup. Setelah melakukan diskusi dengan anggota, kami memutuskan untuk menunda promosi tim, termasuk promosi untuk album The Book of Us: The Demon,” ungkap agensi yang juga menaungi Twice dan Stray Kids tersebut beberapa bulan lalu.

Perilisan album DAY6 beberapa bulan lalu tanpa melakukan promosi dimaksudkan karena agensi lebih mengutamakan kesehatan para anggota dan memfokuskan diri terlebih dulu pada kesembuhan mereka. Namun, comeback DAY6 kala itu tetap mendapat sambutan positif dari para penggemar.

Penulis: Audria Dwi Kusuma
Editor: Rahma Angraini