Home News Internasional Sempat Tertunda, Akhirnya Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021

Sempat Tertunda, Akhirnya Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021

100
0
SHARE
Poster tur dunia 2021 Justin Bieber. Foto: justinbiebermusic.com

Diamma.com- Justin Bieber telah mengumumkan kembali tur dunianya pada 2021 yang sebelumnya dijadwalkan pada 14 Mei lalu namun tertunda karena pandemi Covid-19. Tur kali ini merupakan bagian dari promosi album kelimanya yang bertajuk “Changes”. Dengan 19 jadwal tur tambahan baru, maka total keseluruhan berjumlah 45 tur yang akan digelar oleh Bieber.

Justin Bieber mengunggah foto terkait dengan tur dunianya pada 2021 mendatang. Foto: Twitter/justinbieber

Melansir dari NME.com, pelantun ‘Yummy’ tersebut akan memulai turnya pada tanggal 2 Juni 2021, di Penchanga Arena San Diego dan berlansung hingga 15 Agustus di Sacramento.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dan terhubung lagi dengan para penggemar saya pada tur ini,” kata Bieber.

“Kita sudah melalui begitu banyak hal di tahun ini. Lebih dari sebelumnya, kita telah memahami betapa kita saling membutuhkan satu sama lain, dan betapa berartinya momen-mone tersebut,” tambahnya.

Tiket untuk turnya kali ini akan dijual kepada masyarakat umum pada hari Kamis 6 Agustus pukul 10.00 waktu setempat. Nantinya, semua pemegang tiket akan menerima pemberitahuan melalui email dari penyelenggara terkait dengan pembaruan acara dan opsi tanggal jika mereka tidak dapat melaksanakannya pada tahun 2021.

Apabila tiket dibatalkan dari pihak penyelenggara akan dikembalikan secara otomatis dan pengembalian dana diproses dalam waktu 30 hari.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini