Home Entertainment Musik Menyesal, Jimin AOA Tulis Permintaan Maaf di Instagramnya

Menyesal, Jimin AOA Tulis Permintaan Maaf di Instagramnya

83
0
SHARE
Jimin AOA photoshoot untuk lagu “Good Luck”. Foto: Kanal247.com

Diamma.com- Pasca unggahan Mina mantan member AOA pada tanggal 3 Juli lalu yang menjelaskan alasannya hengkang dari girl grup tersebut lantaran dibully oleh salah member, Jimin pun akhirnya angkat bicara.

(Baca Juga: Mina Ex-AOA Mengaku Dibully, Jimin AOA Diduga Terlibat)

Dalam akun Instagramnya, @jiminbaby_18, leader AOA ini menuliskan bahwa dirinya telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara langsung kepada Mina.

“Meski tak dapat diungkapkan lewat tulisan pendek tapi aku meminta maaf dan menyesal. Semuanya karena aku tak cukup baik memimpin tim. Aku tidak dapat memahami Mina dan merasa menyesal serta bersalah. Ternyata aku belum memahaminya. Kemarin meski aku menangis, memohon, dan menangis lagi, perasaan Mina padaku yang tertumpuk sejak lama memang tak bisa diselesaikan dalam sekejap. Aku sungguh minta maaf,” tulisnya.

“Saat itu aku berumur 20-an dan aku melakukan itu demi kebaikan tim, tapi ternyata aku sangat kurang manusiawi. Maafkan aku telah membuat kerusuhan. Maaf aku hanya bisa menulis ini. Terlebih lagi kepada member timku yang selalu berusaha untukku dan Mina, juga kepada Mina. Aku sangat meminta maaf,” tambah sang leader.

Unggahan permintaan maaf Jimin AOA melalui akun Intagramnya. Foto: Instagram.com/jiminbaby_18

Sebelumnya, Mina mengaku telah dibully selama 10 tahun oleh rekan segrupnya melalui akun Instagramnya, @kvwowv. Permasalahan semakin menjadi ketika Jimin AOA mengunggah kata “Fiksi” pada Instastory miliknya. Merasa tersinggung dengan unggahan Jimin, perempuan bernama asli Kwon Mina tersebut langsung mengunggah pernyataan dan menyebut Jimin yang telah melakukan perundungan.

(Baca Juga: Mengaku Dibully, Berikut Perseteruan Mina dengan Jimin AOA)

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Faradina Fauztika