Home Entertainment Mina Ex-AOA Mengaku Dibully, Jimin AOA Diduga Terlibat

Mina Ex-AOA Mengaku Dibully, Jimin AOA Diduga Terlibat

334
0
SHARE
Jimin salah satu member dari Girl Group AOA. Foto: Instagram/ jiminbaby_18

Diamma.com- Unggahan mengejutkan datang dari Instagram pribadi milik Mina, mantan member AOA pada Jumat (3/7). Ia mengungkapkan telah melakukan percobaan bunuh diri serta menuliskan alasannya hengkang dari girl group yang berada dibawah naungan FNC Entertaiment itu

Dalam unggahannya, Mina mengaku bahwa telah mendapat perundungan selama 10 tahun oleh salah satu member AOA dan berniat ingin bunuh diri. Pengakuan yang ia buat tidak menunjukan identitas member mana yang melakukan perundungan terhadapnya.

Unggahan Mina terkait dengan perundungan yang ia dapatkan serta alasan keluar dari AOA. Foto: Instagram/kvwow

Dalam unggahannya ia menuliskan bahwa harus tetap bertahan demi ibunya serta ia juga merasa hancur akibat perundungan tersebut dan pernah berniat untuk bunuh diri. Selain itu, ia juga menuliskan bahwa sebenarnya ia tidak ingin keluar dari AOA, namun akibat hal tersebut akhirnya ia menyerah.

Kendati demikian, warganet curiga terhadap Jimin AOA, pasalnya sempat mengunggah Instastory yang berisikan kata “Fiksi”, tak lama setelah Mina menguggahnya di Instagram.

Kecurigaan semakin menjadi ketika Jimin AOA menghapus postingannya. Mina pun langsung menanggapi unggahan itu. Adanya tanggapan tersebut, memberikan asumsi kepada warganet bahwa yang melakukan perundungan terhadap Mina adalah sang leader AOA sendiri.

Terkait unggahan keduanya, para warganet juga turut memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

“Mina udah unggah juga di Instagram balas si Jimin, beneran Jimin ini mah yang ngebully, parah sih leader,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Adapun warganet lainnya juga menuliskan, “Jimin ditolak! Dia perundung! Tetapi kuat Mina! Jangan menyerah,” tulis warganet lainnya.

Belum ada tanggapan dari pihak agensi maupun Jimin AOA terhadap rumor yang beredar hingga saat ini.

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Rahma Angraini