Home News Nasional Ucapan Terus Mengalir, Jokowi Sampaikan Terima Kasih

Ucapan Terus Mengalir, Jokowi Sampaikan Terima Kasih

248
0
SHARE
Joko Widodo dan Iriana Widodo saat ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Diamma.com- Presiden Joko Widodo tepat hari ini, 21 Juni 2020 berulang tahun ke-59. Orang nomor satu di Indonesia itu, merupakan anak  dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi, yang lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Saat ini merupakan periode kedua ia memimpin Indonesia, setelah menang melalui Pemilu pada April 2019 lalu di bawah naungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pada ulang tahunnya hari ini, lantas ia mendapatkan banyak ucapan dari berbagai kalangan pejabat hingga selebritis tanah air. Selain itu, ia juga sempat memuncaki trending  di Twitter dengan tagar HBD59Jokowi.

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, turut memberi ucapan dan doa agar selalu dilancarkan dalam menjalankan amanah rakyat.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Anies, melalui akun Twitter resminya pada Minggu (21/6).

Tak hanya pejabat, selebritas tanah air juga turut memberikan ucapan selamat serta doa. Salah satu aktris senior Indonesia, Widyawati mendoakan semoga ia selalu diberikan kesehatan agar tetap dapat mengemban tugas dengan baik.

“Saya Widyawati mengucapkan selamat hari ulang tahun pada Bapak Presiden Joko Widodo. Berkah di usia 59 pak, semoga tetap diberi nikmat sehat agar bapak bisa terus menjalankan tugas untuk negeri tercinta, sugeng tanggap warsa,” ucapnya, dikutip dari antaranews.

Banyaknya ucapan yang mengalir, tak lupa Jokowi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan selamat kepadanya Melalui akun Twitter dan Instagramnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini,” tulis Jokowi di akun resmi Instagramnya.

Ia juga menuliskan bahwa tidak pernah merayakan hari lahirnya dan yang dilakukan hanya mengucap syukur kepada Allah SWT.

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,” ungkapnya.

Dalam penutup tulisan tersebut, ia seraya menuliskan doa untuk Indonesia agar selalu diberi perlindungan.

“Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih,” pungkasnya.

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Indira Difa Maharani