Home News Berulang Tahun, Presiden Jokowi Dibanjiri Ucapan Selamat

Berulang Tahun, Presiden Jokowi Dibanjiri Ucapan Selamat

230
0
SHARE
Presiden Jokowi memberikan ucapan terima kasih melalui Instagram. Foto: Instagram.com/ jokowi

Diamma.com- Joko Widodo yang kerap disapa Jokowi merayakan ulang tahunnya ke-59 tahun pada Minggu (21/06). Presiden Indonesia ke-7 pun banyak menerima ucapan ulang tahun dari berbagai kalangan.

Salah satunya Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat dalam akun Instagram miliknya, @ridwankamil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 59. Barakallahfiumrik,” tulisnya.

“Sehat selalu, sukses selalu dan saya doakan selalu diberi kesabaraaaaaaaaan yang seluasnya sebagai pemimpin. Amiin,” lanjutnya.

Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta pun tak ketinggalan dalam memberi ucapan selamat kepada Jokowi melalui akun Instagram @relawananies yang memperlihatkan postingan yang berisi pesan suara Anies.

“Kepada Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi yang saya hormati, izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak selalu diberikan kesehatan,selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahanya, dan selalu dalam lindunganya,” kata Anies dalam pesan suara yang diunggahnya.

Bukan hanya para gubernur saja yang mengucapkan selamat dan doanya kepada Jokowi, Erick Thohir yang merupakan menteri BUMN juga mengunggah foto bersama Jokowi.

“Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras dan selalu dekat dengan rakyatnya,” tulisnya dalam akun Instagram resmi miliknya.

“Semoga Bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Indonesia,” lanjut dalam tulisan caption-nya.

Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri keuangan Indonesia tak luput mengunggah video Jokowi dengan menambahkan tulisan pada caption dalam akun Instagram resmi miliknya.

“Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas dalam mengawal anak bangsa dalam keberagaman. Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia maju,” tulisnya.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini,” pungkasnya.

Penulis: Angelina Tri Maulidina
Editor: Faradina Fauztika