Home News Internasional Pablo Larrain Tunjuk Kristen Stewart Perankan Putri Diana Dalam Film “Spencer”

Pablo Larrain Tunjuk Kristen Stewart Perankan Putri Diana Dalam Film “Spencer”

427
0
SHARE
Kolase Kristen Stewart dan Lady Diana. Foto: Twitter.com/everydayrobsten

Diamma.com- Kristen Stewart telah menadatangani kontrak untuk peran sebagai Putri Diana di film garapan Pablo Larrain, Spencer. Nantinya film yang ditulis oleh kreator dari Steven Knight ini, Peaky Blinders akan berlatar tahun 1990-an yang berfokus pada momen saat Putri Diana meninggalkan Pangeran Charles. Serta, film ini akan mulai produksi pada awal tahun 2021 mendatang.

“Kita semua tumbuh membaca dan memahami soal kisah dongeng. Biasanya, pangeran datang dan menemukan putrinya, membawanya dan menjadikannya istri dan kemudian akan menjadi ratu,” kata Larrain dikutip dari justjared.com.

Larrain juga mengatakan bahwa pilihannya menunjuk Kristen Stewart dalam memerankan Lady Diana, dikarenakan ia merupakan aktris hebat untuk saat ini dan dapat melakukan pendekatan karakter dengan sangat baik.

“Cara Stewart merespons naskah dan bagaimana dia menjadi karakter itu, amatlah indah. Saya merasa dia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menarik dalam waktu yang bersamaan. Itu naluriahnya,” ucapnya.

Sementara itu, Larrain memuji akting dari Stewart setelah melihat film-film yang dimainkan olehnya, seperti Twilight Saga sebagai Bella Swan dan juga Remake Charlie’s Angel tahun lalu dan masih banyak lagi.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini