Home Entertainment Gaya Hidup Yuk Intip Flawless Makeup ala Tasya Farasya

Yuk Intip Flawless Makeup ala Tasya Farasya

317
0
SHARE

Beauty vlogger Tasya Farasya tampak flawless meski dengan riasan tebal. Foto: Instagram/tasyafarasya

Diamma.com– Memiliki hasil riasan yang rapih, cantik, dan terlihat sempurna merupakan idaman setiap wanita. Jika diartikan dalam jenis makeup look, istilah ini dikenal dengan flawless makeup.

Namun, sayangnya masyarakat mengenalnya dengan metode riasan yang terlihat atau terkesan natural (makeup no makeup). Karena kian maraknya warganet yang menyalahartikan hal tersebut, akhirnya seorang Beauty Vlogger cantik keturunan Arab, Tasya Farasya menjelaskannya. 

Dalam unggahan Instagram story miliknya @tasyafarasya, ia menjelaskan lebih detail  makna dari flawless makeup itu sendiri adalah riasan tanpa celah. Seperti artinya yang ‘sempurna’, jenis ini tidak terkhusus pada riasan yang natural saja, melainkan segala jenis makeup look, sekalipun itu bold.

Letak makna flawless muncul pada wajah seseorang ketika hasil riasannya tampak sempurna. Kata sempurna di sini memiliki artian pada teknik mengaplikasikannya, mulai dari blending (complexion serta eyeshadow), pemilihan warna yang sesuai dengan tone wajah, tingkat coverage, hingga detail setiap inci makeup-nya.

Nah, di bawah ini contoh flawless makeup ala Tasya Farasya dalam hasil look jenis natural dan juga bold.

Natural makeup look. Foto: Instagram/ tasyafarasya

Ini dia Diammania, salah satu look natural tapi tetap terlihat sangat flawless. Detail alis dan blending complexion-nya yang sangat rapih, sehingga terlihat lebih matte dan menyatu sempurna pada wajah Tasya.

Bold makeup look. Foto: Instagram/ tasyafarasya

Kalau foto berikut ini menggunakan makeup look yang bold. Tapi bukan berarti tidak flawless ya girls. Lihat deh, detail setiap garis pada wajahnya, sangat rapih bukan? Nah, ini juga bisa dikategorikan sebagai flawless makeup, karena hasil yang terlihat mulus sempurna seakan tanpa ada celah pada wajahnya. Jadi, setelah ini jangan salah pemaknaan tentang flawless makeup lagi ya Diammania.

Penulis: Wiji Adinda Putri
Editor: Indira Difa Maharani