Home News Internasional Kehilangan Sosok Sushant Singh Rajput, PM India Hingga Shah Rukh Khan Ucapkan...

Kehilangan Sosok Sushant Singh Rajput, PM India Hingga Shah Rukh Khan Ucapkan Belasungkawa

228
0
SHARE
Foto Sushant Singh Rajput yang diunggah pada 2019 lalu melalui laman Instagramnya. Foto: Instagram/ sushantsinghrajput 

Diamma.com- Kabar duka datang dari industri Bollywood. Aktor muda Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, India pada Minggu (14/6).

Melansir dari Hindustan Times, sang aktor dinyatakan meninggal karena bunuh diri. Mendengar berita yang mengejutkan tersebut, membuat warga India berduka atas wafatnya Sushant. Ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai kalangan melalui laman media sosial.

Aktor tampan Shah Rukh Khan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Sushant, Ia  juga membagikan momen keduanya melalui laman Instagram pribadinya @iamsrk.

“Dia sangat mencintaiku … Aku akan sangat merindukannya.  Energi, antusiasme, dan senyum bahagia penuhnya.  Semoga Allah memberkati jiwanya dan belasungkawa saya untuk orang-orang terdekat dan terkasihnya.  Ini sangat menyedihkan …. dan sangat mengejutkan!,” tulis aktor India tersebut.

Artis sekaligus Miss Universe Sri Lanka 2006, Jacqueline Fernandez pun turut berduka atas kepergian Sushant. Jacqueline pun turut membagikan foto dan video bersama Sushant melalui laman Instagram pribadinya @jacquelinef143.

“Saya akan selalu mengingat Anda dengan cara ini .. kerja keras, peduli, cerdas, dan penuh semangat,” tulis aktris yang pernah berperan dalam film Drive bersama Sushant ini.

Salah satu produser film Drive dan sutradara terkenal, Karan Johar juga turut kehilangan sosok Sushant. Ia pun membagikan kesedihannya melalui laman Twitter pribadinya @karanjohar.

“Ini memilukan … saya memiliki ingatan yang kuat tentang waktu yang telah kami bagikan … saya tidak percaya ini … beristirahat dengan tenang teman … ketika kejutan mereda, hanya ingatan terbaik yang akan tetap ada,” tulis sutradara Kuch Kuch Hota Hai ini.

Tak hanya dari kalangan Bollywood, Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi pun membagikan kepeduliannya atas kepergian aktor Sushant melalui laman Twitter dan Instagram pribadinya @narendramodi.  Ia mengagumi sosok Sushant sebagai aktor yang menginspirasi.

“Aktor muda yang cerdas terlalu cepat pergi. Dia unggul di TV dan film. Kenaikannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan. Terkejut dengan kematiannya. Pikiranku bersama keluarga dan penggemarnya. Om Shanti,” tulisnya.

Sushant Singh Rajput merupakan aktor India kelahiran tahun 1986 yang cukup banyak terlibat dalam industri Bollywood. Selain berperan dalam film Drive, beliau juga pernah terlibat dalam produksi film PK, Kedarnath, dan Dil Bechara.

Penulis: Siti Annisa
Editor: Indira Difa Maharani