Home Entertainment Masih Diperbincangkan, Berikut Fakta Seru Drama Hospital Playlist

Masih Diperbincangkan, Berikut Fakta Seru Drama Hospital Playlist

344
0
SHARE
Poster yang berisi para pemain Hospital Playlist. Foto: Soompi.com

Diamma.com- Meskipun sudah tamat sejak (28/5) lalu, drama Korea Selatan, Hospital Playlist masih tetap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Serial yang menceritakan mengenai persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu.

Hanya dengan berpandangan Lee Ik Joon (Cho Jung sook), Ahn Jeong-Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyoung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do)  langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Hebatnya drama yang disutradarai Shin Won-ho mencetak rating tinggi di akhir episode, yaitu 14,1 persen.

Adapun dibalik rating yang tinggi, pastinya juga ada beberapa fakta menarik yang membuat penonton sangat menikmati drama tersebut.

Berikut fakta-fakta menarik Hospital Playlist yang telah diamma.com rangkum untuk Diammania!

  1. Dibintangi Aktor dan Aktris yang Terkenal

Drama Hospital playlist ini menghadirkan aktor dan aktris terkenal sebagai pemeran utamanya, yaitu Cho Jung sook, Yoo Yeon Seok, Jung Kyoung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do. Para pemeran tersebut berhasil mengundang penonton untuk menyaksikan Hospital Playlist.

  1. Friendship Goals

Setiap episodenya, drama ini selalu menghadirkan adegan makan bersama antara 5 sahabat tersebut. Selain itu, setiap ada yang memiliki masalah akan selalu dihibur dengan berkumpul dan saling bercerita. Selain itu, mereka juga membentuk sebuah band untuk membuat persahabatan mereka semakin erat.

  1. Soundtrack yang Dinyanyikan Oleh Pemain

Band yang dibentuk oleh ke 5 sahabat tersebut bernama Mido and Parasol, yang mana setiap latihan, mereka selalu menyanyikan lagu-lagu lawas dengan suara masing-masing. Hebatnya, Lee Ik Joon (Cho Jung Seok) yang menjadi Vokalis utama band tersebut membuktikan suara khasnya dengan lagu “Aloha”, sebagai soundtrack utama drama tersebut. Chae Song Hwa ( Jeon Mi Do) juga menyanyikan I Knew I Love dengan sangat merdu. Para pemain juga menyanyikan lagu Me to you, You to me sebagai lagu persahabatan mereka.

  1. Komedi Yang Mengundang Tawa

Melansir kincir.com, dalam Hospital Playlist tidak ada konflik perebutan jabatan rumah sakit maupun adegan rumit. Justru pada drama ini, para pegawai rumah sakit yang lucu akan menimbulkan tawa. Serta, penampilan Uju yang menjadi anak Lee Ik Joon juga sangat disukai penonton, karena selain berkarakter polos dan lucu, ia terlihat sangat kompak dengan sang ayah.  

Nah Diammania, Itu dia 4 fakta Drama Hospital Playlist yang menarik hati pononton. Bagi yang belum nonton, yuk segera merapat ke kanal streaming favorit kalian, karena banyak nilai moral yang bisa didapat, lho Diammania.

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini