Home Entertainment Gaya Hidup Simple! Yuk, Simak Skincare Untuk Malam Hari

Simple! Yuk, Simak Skincare Untuk Malam Hari

198
0
SHARE
Ilustrasi dua wanita yang sedang memakai masker. Foto : Fabfitfun atau Pinterest

Diamma.com- Untuk para remaja saat ini, penting sekali menggunakan rangkaian skincare.  Selain menjadikan kulit tetap sehat dan terawat, juga untuk menghilangkan sisa debu dan sel kulit mati sehingga akan menghasilkan akhir yang glowing.

Selain itu, merawat wajah sewaktu malam hari sangat penting lho Diammania daripada di pagi hari.  Adapun, jika penggunaannya secara rutin selama 2-3 minggu ataupun sesuai dengan kebutuhan, akan terlihat perubahan yang signifikan, lho.

Untuk para remaja tidaklah perlu memakai rangkaian skincare yang ribet dengan berbagai macam varian. Nah, berikut ini Diamma.com telah rangkum rangkaian skincare yang cocok dipakai untuk malam hari:

1. Facial Wash

Pertama-tama, harus membersihkan atau mencuci dengan facial wash pada saat malam hari untuk menghilangkan debu dan meminimalisir minyak berlebih di wajah kalian. Sehingga, kotoran yang menempel saat beraktivitas di luar dapat terangkat dan menjadikan wajah sedikit lebih segar.

2. Masker

Tentunya, kalian tidak salah menggunakan masker. Kenali terlebih dahulu kulit kalian dan pastinya pilihlah masker yang sangat membantu untuk kalian gunakan sesuai kebutuhan kulit.

Adapun fungsi masker selain untuk meningkatkan kelembapan pada kulit juga dapat  membersihkan komedo serta mengecilkan pori-pori di wajah lho, Diammania.

Jika Diammania ingin melembabkan wajah, pakailah masker dengan jenis sheet mask secara rutin sehingga akan menghasilkan perubahan yang maksimal.

3. Pelembap

Selain kedua rangkaian di atas, pastinya para wanita membutuhkan pelembap. Hal ini untuk melembapkan wajah agar tidak kering apalagi kalau kalian tidur di ruangan ber AC. Selain itu, pelembap juga berfungsi untuk mengunci dan mengontrol kelembapan kulit selama kita tidur.

Nah itu dia, rangkaian skincare untuk para remaja khususnya yang ingin kulitnya bersinar. Simple dan mudah bukan? Lakukan tiga rangkaian tersebut secara rutin ya, Diammania. Selamat mencoba!

Penulis: Anindita Safira
Editor: Rahma Angraini