Home News Nasional Sambut Hari Kolase Sedunia, Collage ID Adakan Virtual Exhibition

Sambut Hari Kolase Sedunia, Collage ID Adakan Virtual Exhibition

443
0
SHARE

“Kolaborasi Bukan Kompetisi” salah satu karya yang dibikin untuk memperingati Hari Kolase Sedunia 2020. Foto : Instagram/ @collage.id
 

Diamma.com- Menyambut Hari Kolase Sedunia, Collage ID mengadakan sebuah virtual exhibition atau pameran berbasis digital yang bertajuk “Melampaui Interaksi”. Pameran ini diselenggarakan pada 9 Mei hingga 16 Mei  melalui sebuah platform bernama Artsteps.

Melalui akun Instagram @collage.id, pameran virtual ini diadakan sebagai bentuk apresiasi  untuk terus berkarya meskipun di tengah pandemi. Selain itu, diharapkan agar  para seniman kolase di Indonesia saling berkontribusi.

“Melampaui Interaksi berarti melebihi suatu jenis tindakan yang dilakukan oleh banyak objek/orang. Melalui “Melampaui Interaksi”, Collage ID berharap meski dalam masa pandemi dan segala keterbatasan, semua komunitas dan seniman kolase tetap bisa bekerja sama, saling mendukung dan mengembangkan kreativitas.

Melangsungkan “Melampaui Interaksi” adalah cara kami merefleksikan perayaan Hari Kolase Sedunia yang bertujuan memberikan tempat bagi komunitas dan seniman kolase untuk tetap bisa berkontribusi, dan menikmati meski #DiRumahAja.

Diikuti oleh 90 seniman kolase di berbagai daerah di Indonesia, “Melampaui Interaksi” bisa dinikmati di laman Artsteps dengan cara akses yang sudah tertera di poster. Pameran akan dibuka pada pukul 10.00 WIB!,” tulis Collage.id.

Untuk melihat dan menikmati karya-karya dari para seniman kolase di Indonesia ini, kalian bisa mengunjungi situs artsteps.com pada smartphone atau komputer kalian. Cari dengan kata kunci “Melampaui Interaksi”. 

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Indira Difa Maharani