Home News Internasional Berangkat Wajib Militer, Suho EXO Menjadi Trending di Twitter

Berangkat Wajib Militer, Suho EXO Menjadi Trending di Twitter

159
0
SHARE
Suho saat menghadiri Macau Internasional Film Festival. Foto: Twitter.com/cloud_rto

Diamma.com– Leader EXO, Suho, diketahui menjalankan wajib militernya hari ini, (14/5). Melepas kepergian sang Leader, penggemar dari berbagai negara ramaikan jagat twitter dengan berbagai tagar #LetsMeetAgain_SUHO (mari bertemu kembali suho), #준면아_기다림이_즐거우면_사랑이지 (jika menunggu itu menyenangkan, itu cinta namanya) , #金俊勉_等你回来 (menunggu kamu untuk kembali).

Sebelumnya, pada 4 Mei lalu Suho telah mengunggah sebuah surat dengan tulisan tangan kepada komunitas penggemar resminya, untuk mengabarkan akan menjalankan wajib militer. Surat tersebut bertuliskan ia akan menjalankan dinas wajib militernya pada 14 Mei.

Ia menambahkan bahwa, akan sangat merindukan EXO-L (sebutan penggemar EXO) selama waktu wajib militer. Suho menyebut bahwa EXO-L, yang hanya memikirkan dan mencintainya setiap hari. Ia juga berharap para penggemar untuk selalu sehat. Pada akhir suratnya, Suho mengucapkan terima kasih dan rasa cintanya kepada penggemar.

Pria kelahiran 29 tahun lalu ini menjadi anggota ketiga, setelah Xiumin dan D.O yang memenuhi tugasnya sebagai warga negara. Sementara itu, pada Maret lalu ia telah merilis mini album pertamanya dengan tajuk ‘Self Potrait’.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Rahma Angraini