Home Entertainment Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun dengan Zayn Malik Saat Karantina

Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun dengan Zayn Malik Saat Karantina

153
0
SHARE
Momen bahagia antara Gigi Hadid (kiri), Zayn Malik (tengah), dan Bella Hadid (kanan) yang diunggah Gigi melalui Instagramnya. Foto: instagram/ @gigihadid.

Diamma.com- Supermodel Gigi Hadid menghabiskan hari ulang tahunnya yang ke-25 bersama orang-orang terdekat seperti  sang kekasih, Zayn Malik dan Bella Hadid.

Wanita yang lahir pada tanggal 23 April tersebut membagikan momen bahagianya melalui akun Instgaram pribadinya  @gigihadid. Dalam video bumerang yang diunggah, Zayn berada di antara Gigi dan Bella, sementara Gigi dengan ceria memegang balon berbentuk “25”.

Ia merasa bahagia dapat merasakan cinta dari keluarga tepat di hari ulang tahunnya meski di tengah karantina.

“Ini adalah hari termanis untuk merayakan ulang tahun ke-25 dengan keluargaku di tengah karantina. Dan yang membuatnya begitu istimewa bagiku, adalah semua cinta yang aku rasakan dari seluruh dunia,” tulis Gigi kepada 52 juta pengikut di Instagramnya.

Gigi juga mengatakan terima kasih atas segala ucapan yang ia terima serta merasa bersyukur bahwa keluarga dan teman-temannya dalam kondisi sehat dan aman.

“Dan meskipun saya merindukan orang-orang terkasih yang saya harap bisa merayakannya, ketahuilah bahwa saat-saat ini akan membuat kita lebih bersyukur atas kebersamaan yang bisa didapat di masa depan,” kata Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui kembali bersama setelah menjalani hubungan putus-nyambung. Mereka pertama kali merajut kasih pada November 2015, lalu bubar pada Maret 2018, dan kembali rujuk, hingga kemudian bubar lagi pada Januari 2019.

Keduanya pun dikabarkan kembali merajut asmara pada Februari 2020 setelah Gigi mengunggah foto Zayn dan mengucapkan selamat hari Valentine kepada musisi tersebut.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Indira Difa Maharani