Home Kampus Rayakan Hari Musik Nasional, Lesehan Kosmik 2020 Undang Band Lokal

Rayakan Hari Musik Nasional, Lesehan Kosmik 2020 Undang Band Lokal

252
0
SHARE

Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional, WKM Kosmik adakan acara Lesehan Kosmik 2020 pada Kamis (12/3) lalu di Pelataran Parkir UPDM (B). Foto: Diamma.com/ Anindita Safira

Diamma.com-  Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Kosmik UPDM (B) kembali adakan acara rutinnya, yaitu Lesehan Kosmik 2020 pada Kamis (12/3) lalu di Pelataran Parkir UPDM (B).

Dengan mengusung konsep ‘Lesehan’ berarti duduk di lantai atau dalam arti lain bagaimana caranya mewadahi para musisi untuk tampil di suatu acara dengan kesan sederhana.

Di tahun ini, acara dimeriahkan oleh Kosmik Band, Dreambeats, Shovelhead, Tense Smoke, Little Lona, +Plus, Rockers Galau dan Prasasti, serta penampilan spesial dari Teater Keling (Universitas Pancasila).

(Baca: Menikmati Musik Sederhana, Melalui Lesehan Kosmik 2020)

Muhammad Dimas Prabuarif selaku Ketua Pelaksana acara Lesehan Kosmik 2020 menyatakan acara Lesehan Kosmik diadakan sekaligus memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret.

“Jadi ini sebagai kebetulan dengan Hari Musik Nasional, gimana caranya kita sebagai WKM Kosmik bisa menyelenggarakan untuk memperingati hari itu,” jelasnya.

Dimas pun berharap dengan diadakan acara ini, musik dan eksistensi Moestopo dapat lebih meningkat di semua kalangan.

“Berharap dari musik dan eksistensi Moestopo meningkat lebih baik lagi dan semua orang bisa tau tentang musik,” harapnya.

Adapun Muhammad Rifdy Fahri sebagai penonton yang turut menikmati  keberlangsungan acara dan berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan.

“Asik banget acaranya walaupun emang kondisi cuaca tidak mendukung, tapi tetap seru. Ya, semakin sering buat acara kaya gini,biar kampus rame terus,” ungkapnya.

Reporter: Dinda Eliya Dewi
Editor: Indira Difa Maharani