Home Entertainment Usai Nonton Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Kemal Palevi: Film Indonesia Semakin...

Usai Nonton Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Kemal Palevi: Film Indonesia Semakin Bagus

251
0
SHARE
Chelsea Islan dan Baskara Mahendra saat diwawancara oleh (dari kiri) Diaz Danar, Patra Gumala dan Kemal Palevi sehabis Gala Premiere pada (21/2). Foto: Instagram/KemalPalevi

Diamma.com- Dunia perfilman di Indonesia semakin gencar menjadi yang terbaik. Tahun ini ada yang spesial, yaitu film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang di layar lebar Indonesia.

Film ini merupakan lanjutan dari Sebelum Iblis Menjemput yang tayang pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu. Mengusung tema horor, film ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin senam jantung karena lebih menegangkan dibanding sebelumnya.

Kemal Palevi yang merupakan salah satu aktor dan juga seorang stand up comedy di Indonesia memberikan tanggapannya usai menonton film ini serta berpesan agar film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 khususnya dunia perfilman di Indonesia semakin baik dan berkualitas.

“Semoga perfilman di Indonesia, semakin berkualitas dan budget produksi untuk film Indonesia makin di up lagi. Tapi makin kesini film Indonesia tuh udah semakin bagus, penulis-penulis skripnya udah jago-jago, sutradaranya tekniknya udah keren-keren,” tanggap seorang pelawak yang hadir dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di XXI Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (21/2).

Selain itu, ia juga berharap agar perfilman di Indonesia dapat seperti film internasional dan ke depannya mampu bersaing.

“Pokoknya jaga kualitas dan semakin dinaikkan lagi biar bisa kayak film Parasite gitu kali ya bisa masuk Oscars,” harapnya.

Adapun, film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 ini berkisah mengenai sosok Alfie (Chelsea Islan) yang kembali berhadapan dengan sosok iblis. Setelah sempat berhasil mengalahkan iblis pada masa lalunya. Namun, Chelsea justru bertemu dengan anak-anak panti asuhan. Mereka adalah Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutusha) yang justru mendapat sebuah kutukan.

Penasaran bagaimana keseruan dan ketegangan di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini ? Tunggu tanggal tayangnya dan tonton di bioskop kesayangan kalian!

(Baca: Menegangkan, Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Siap Rilis Pekan Depan)

Reporter: M. Fadhli Hidayat
Editor: Indira Difa Maharani