Home Entertainment Film Menegangkan, Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Siap Rilis Pekan Depan

Menegangkan, Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Siap Rilis Pekan Depan

231
0
SHARE

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 siap rilis pada 27 Februari 2020. Foto: instagram/ Chelsea Islan

Diamma.com- Film horor karya Sutradara Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 akan tayang mulai pekan depan (27/2). Film yang merupakan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput ini masih dibintangi oleh Chelsea Islan.

Sekuel ini menceritakan tentang seorang adik dan kakak, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) yang telah dua tahun lepas dari teror iblis dan mencoba melanjutkan kehidupan mereka.

Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya terjadi. Sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa, bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Alfie yang masih mempunyai kelebihan untuk menaklukan para iblis jahat, mencoba mengganggu kehidupan 7 anak yatim.

Anak yatim tersebut mendapat sebuah kutukan karena mereka pernah melakukan hal buruk terhadap Ayah tirinya yang berubah menjadi iblis. Hanya Alfie lah yang mampu mencabut kutukan mereka dengan cara yang berbeda dari film Sebelum Iblis Menjemput di tahun 2018 .

Film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 yang berdurasi  110 menit ini berada di bawah naungan Screenplay Films. Selain Chelsea Islan dan Hadijah Shahab, juga terdapat sederet aktris dan aktor terkenal, seperti Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Karina Salim, Arya Vasco, Lutesha, dan Aurelie Moeremans.

Film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 ini merupakan film yang cocok untuk penggemar film horor Indonesia. Pasalnya, sekuel pertamanya mampu menembus sebanyak 1.122.187 penonton. Pencapaian itu menempatkan film tersebut berada dalam urutan ke-13 film terlaris tahun 2018.

Selain itu film Sebelum Iblis Menjemput pertama juga mendapatkan beberapa penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2018.

Penasaran dengan perjuangan mereka di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2? Jangan lupa nonton filmnya di bioskop kesayangan Anda!

(Baca: Rilis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan: Ini di Luar Batas)

Reporter: Rinaldy
Editor: Faradina Fauztika