Home Entertainment Rilis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan: Ini di Luar...

Rilis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan: Ini di Luar Batas

95
0
SHARE

Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan kembali bertarung dengan iblis. Foto : instagram/ Chelsea Islan

Diamma.com- Chelsea Islan harus kembali bertemu dengan iblis dalam film sekuel Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Film garapan Timo Tjahyanto ini merupakan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput yang tayang pada 2018 lalu. Chelsea Islan mengungkapkan film kali ini akan jauh lebih menyeramkan. Pasalnya, sang sutradara lebih banyak memberikan sentuhan ekstrem di setiap scene-nya.

“Masih banyak lagi adegan-adegan ekstrem yang aku jalankan. Bersama mas Timo selalu challenging tapi fun. Harus mengeluarkan energi karena ada adegan dibanting, dijedotin, di lumpur, dan api. Rasanya kalau aku enggak main SIM Ayat 2, aku enggak akan pernah mengalami pengalaman seseru ini,” ungkap Chelsea.

Selama Syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea juga mengaku tertantang dalam setiap pengambilan scene yang meguras tenaga dan emosi.

“Di yang kedua ini sudah melewati dan di luar batas, di SIM Ayat 2 ini menguras tenaga, pikiran, fisik dan juga emosi karena memang sepanjang film ini kan film horor ini kan ada rasa takutnya, teriak-teriak, larinya,” ungkap wanita kelahiran tahun 1995 ini.

Sekuel film SIM 2 ini kembali mengisahkan petualangan Alfie (diperankan oleh Chelsea Islan) yang harus kembali melawan iblis yang mencoba mengganggu kehidupan 7 anak yatim. Film tersebut turut dibintangi kembali oleh Chelsea Islan, Hadijah Shahab, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Karina Salim, Arya Vasco, Lutesha, dan Aurelie Moeremans.

Penasaran dengan perjuangan mereka di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2? Jangan lupa nonton filmnya di bioskop kesayangan Anda!


(Baca: Menegangkan, Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Siap Rilis Pekan Depan)

Reporter: Rayhan Rasjman
Editor: Indira Difa Maharani