Home News Pedagang Foto dan Kaligrafi Banyak Diminati Jelang Pelantikan

Pedagang Foto dan Kaligrafi Banyak Diminati Jelang Pelantikan

239
0
SHARE
Salah satu pedagang foto dan kaligrafi di daerah Tasikmalaya, Jawa barat. Foto:detik.com

Diamma- Foto pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mulai dijual oleh pedagang foto dan kaligrafi di Tasikmalaya, Jawa barat, mengingat jelang pelantikan tanggal 20 Oktober 2019 esok.

Para pedagang mengungkapkan jelang pelantikan presiden ini mereka mendapat berkah dengan menjual foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Ia juga mengaku banyak dari kalangan pendidikan, lembaga serta perusahaan swasta yang juga membeli foto ini.

“Sehari kemarin saja saya jual 40 buah, sekarang udah ada yang pesan seratus dari Bandung,” ujan Zulfi, pedagang foto dan kaligrafi di kawasan Sukalaya, Tasikmalaya, dilansir dari Detiknews.

Harga yang ditawarkan oleh salah satu pedagang untuk sepasang foto presiden dan wakil presiden sekitar Rp. 105.000. Selain itu ia juga menambahkan bahwa bingkai yang pakai akan kuat hingga lima tahun mendatang.

“Harganya Rp 105 ribu, sepasang itu pak. Banyak yang beli ini tinggal satu saya padahal sediakan 50 kemarin, alhamdulillah,” ucap Ogi Saputra pedagang di jalan HZ Mustofa.

Bukan hanya dari Tasikmalaya saja, pedagang juga mendapat kirimian foto dari Surabaya. Dari penjualan tersebut para pedagang mendapat untung yang besar dan mereka juga berharap pelantikan besok berjalan dengan lancar.

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Octavia Dwi Lestari