Home Entertainment Sepakati Perjanjian Baru, Spider-Man Kembali Akan di Produksi Disney

Sepakati Perjanjian Baru, Spider-Man Kembali Akan di Produksi Disney

307
0
SHARE
Spider-Man akhirnya kembali akan diproduksi oleh Marvel Studios usai kedua belah pihak (Disney/Marvel dan Sony) menyepakati perjanjian barunya. Foto: Reuters

Diamma.com – Spider-Man kembali menjadi perbincangan publik usai dua rumah produksi besar saat ini, Disney/Marvel Studios dan Sony kembali melakukan negosiasi ulang yang menghasilkan kesepakatan bahwa film Spider-Man yang kepemilikannya dimiliki oleh Sony akan kembali diproduksi oleh Marvel Studios. Hal ini disambut baik oleh semua fans superhero, pasalnya hal tersebut memungkinkan karakter Spider-Man untuk terus berada di MCU Universe. Bahkan tanggal untuk film terbarunya telah dirilis: 16 Juli 2021.

Jon Watts, sutradara yang menyutradarai dua film sebelumnya diharapkan bersedia untuk menggarap film ketiganya.

Kabar bergabungnya kembali Spider-Man di konfirmasi langsung oleh Kevin Feige, Dikutip dari The Hollywood Reporter, Kevin merasa sangat senang dengan adanya kesepakatan baru yang telah terjalin.

“Saya sangat senang mengatakan bahwa perjalanan Spidey (Spider-Man) di MCU akan terus berlanjut, dan saya serta kami semua di Marvel Studios merasa sangat antusias ketika menyadari bahwa kami dapat terus mengerjakannya,” Ujar Presiden Marvel tersebut.

“Spider-Man adalah tokoh dan icon superhero yang powerfull dan merupakan superhero yang kisahnya melintasi segala usia dan penonton di seluruh dunia. Ia juga merupakan satu-satunya superhero dengan kekuatan super yang dapat melintasi cinematic universe, sehingga saat Sony terus mengembangkan kisah Spidey mereka sendiri, kita tidak akan pernah tau kejutan apa yang akan terjadi kedepannya.” Tambahnya.

Dalam kesepakatan barunya ini, kedua belah pihak sepakat bahwa Disney/Marvel Studios akan membantu sebanyak 25% biaya produksi, dengan catatan mendapatkan pembagian keuntungan sebanyak 25% pula. Dan juga, dengan adanya kesepakatan ini nantinya karakter Spider-Man bisa muncul di film MCU lainnya seperti Avengers.

Penulis: M Haedar Fashal
Editor: Gadis Ayu Maharani