Home News Olahraga Hodgson Yakin Wan-Bissaka Bertahan

Hodgson Yakin Wan-Bissaka Bertahan

814
0
SHARE
Aaron Wan-Bissaka menarik perhatian banyak klub musim ini. Hal tersebut tak lepas dari performa impresifnya sebagai bek kanan di usianya yang masih belia. Foto: Skysports.com

Diamma.com – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, yakin bek kanan andalannya, Aaron Wan-Bissaka (21), akan tetap berstatus sebagai pemain Palace pada musim depan nanti.

Pasalnya, performa impresifnya musim ini menarik perhatian beberapa klub raksasa, terutama duo raksasa Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Namun, Hodgson yakin semua itu hanyalah spekulasi belaka. Ia berkata kalau ia tidak percaya ada tawaran yang masuk untuk Wan-Bissaka.

“Aku sama sekali tidak percaya kalau ada tawaran yang masuk untuk dia (Wan-Bissaka) dan aku yakin ini hanyalah sebuah spekulasi,” ujarnya pada Skysports.com, setelah kemenangan Crystal Palace atas Newcastle United.

“Mengejutkan memang ketika aku mendengar spekulasi tersebut. Aku tahu bahwa dia memang bermain dengan performa terbaiknya sejauh ini dan memiliki masa depan yang cerah,” lanjutnya.

“Tapi kalau memang spekulasi tersebut benar dan seketika ada tawaran yang masuk, semua tergantung keputusan dari klub,” tandas Hodgson.

Saat ini, Wan-Bissaka masih memiliki kontrak 4 tahun di Crystal Palace. Sepanjang musim 2018/2019, bek kanan tersebut sudah memainkan total 29 pertandingan dari 33 pertandingan bersama klub asal London itu dan mencatatkan 2 asis.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Gadis Ayu Maharani